Sabtu 12 Jun 2021 19:29 WIB

Rob Page Sesumbar Wales akan Raih Kemenangan Awal

Page mengeklaim Wales akan tampil mati-matian dalam tiga partai ke depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih timnas Wales, Robert Page.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pelatih timnas Wales, Robert Page.

REPUBLIKA.CO.ID, BAKU -- Timnas Wales bakal menjalani partai berat saat berhadapan dengan Swiss pada pertandingan pertama Grup A Euro 2020, yang berlangsung di Stadion Olympic, Baku, Azerbaijan, Sabtu (12/6) malam WIB nanti. Meski bukan menjadi tim unggulan, pelatih Wales Robert Page menegaskan timnya memiliki kans untuk bersaing dengan ketiga kesebelasan lain.

"Ada aspek permainan kami yang perlu kami tingkatkan. Kami menunjukkan kepada lawan kami rasa hormat yang pantas mereka dapatkan, tetapi kami juga menghadapi ini dalam performa yang bagus. Tim lain akan menghormati kami untuk itu," kata Page dilansir laman resmi UEFA, Sabtu (12/6).

Baca Juga

Wales memang bukan tim favorit pada Grup A. Pasalnya, Gareth Bale dan kolega harus bersaing dengan timnas Italia, Turki, pun Swiss. Dua nama terdepan jadi kesebelasan yang banyak diunggulkan lolos ke fase knock-out.

Meski demikian, Page mengeklaim Wales akan tampil mati-matian dalam tiga partai ke depan. Pertama, skuad the Dragon akan menjajal kekuatan tim kuda hitam Swiss.

Kena Kasus Hukum, Giggs tak akan Pimpin Wales di Euro 2020

Mourinho Sebut Bale Telah Hancurkan Hambatan Psikologis

Menanti Pengaruh Gareth Bale di Timnas Wales

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement