Persis Masih Puncaki Klasemen Sementara IFeL 2 2021

Rep: Binti Sholikah/ Red: Yusuf Assidiq

persis solo
persis solo | Foto: yudisaremania7.blogspot.com

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Indonesian Football e-League (IFeL) 2 2021 memasuki pekan kedua turnamen pada Sabtu (12/6) dan Ahad (13/6) kemarin. Persis Solo menjalani dua pertandingan melawan KS Tiga Naga dan Persijap Jepara.

Persis Solo yang diwakili Puspamba Ibrahim alias Baim meraih tiga kemenangan dan sekali menelan kekalahan. Dengan hasil ini, Persis mempertahankan posisi puncak klasemen sementara IFeL 2 2021. Total sembilan poin berhasil dikoleksi untuk mempertahankan posisi teratas klasemen sementara IFeL 2 2021.

Pertandingan pertama melawan KS Tiga Naga berlangsung cukup sengit. Game pertama, Baim harus tertinggal lebih dulu hingga akhirnya membalikkan keadaan dan mengubah skor menjadi 2-1, kemenangan untuk Persis.

Di game kedua, kemenangan memihak KS Tiga Naga. Baim harus menelan kekalahan perdana dengan skor tipis 1-2. KS Tiga Naga mencuri tiga poin dari Laskar Samber Nyawa.

Keesokan harinya, di pertandingan kedua, Baim membawa Persis berjalan mulus dengan raihan poin sempurna. Dua kemenangan atas Persijap Jepara berhasil disapu bersih usai mengandaskan perlawanan Laskar Kalinyamat. Game pertama berakhir dengan skor tipis 2-1 untuk Persis.

Sedangkan di laga berikutnya yang diwarnai hujan gol, Persijap Jepara tidak mampu mengejar ketertinggalan, hasil akhir 5-3 menutup matchweek kedua Persis. Baim berhasil mempertahankan panji Persis di posisi teratas klasemen sementara IFeL 2 2021 dengan raihan 19 poin.

Selisih tipis satu poin dari PSIM Yogyakarta dan tiga poin atas KS Tiga Naga yang membuntuti di bawahnya. Sementara di peringkat pencetak gol terbanyak, Baim berada di posisi tiga dengan 22 gol, terpaut tiga gol dari Eky, wakil Kalteng Putra.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Persis Solo Rekrut Wonderkid Jebolan Garuda Select III

Persis Solo Rekrut Wonderkid Jebolan Garuda Select III

Hadapi Piala Walikota, Persis Solo tak Ada Persiapan Khusus 

Piala Wali Kota Solo 2021 Digelar, ini Jadwal Lengkapnya

Persis Puncaki Sementara Klasemen IFeL 2021

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark