Rabu 16 Jun 2021 05:47 WIB

Blackpink Persiapkan Proyek Ulang Tahun

Blackpink memulai debutnya pada 8 Agustus 2016 dengan album Square One

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Christiyaningsih
Blackpink.
Foto: EPA
Blackpink.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Tahun 2021 nampaknya akan menjadi tahun spesial bagi Blackpink dan penggemarnya, Blink. Blackpink akan merayakan ulang tahun kelima mereka pada 8 Agustus 2021.

Pada Selasa (15/6), agensi YG Entertainment meluncurkan poster menandai dimulainya proyek ulang tahun kelima mereka. Kata-kata “4+1 Project” tertulis di poster, tetapi belum ada detail lebih lanjut.

Baca Juga

“Untuk memenuhi cinta dan harapan banyak orang, kami telah merencanakan berbagai jenis proyek,” tulis agensi dilansir Soompi, Selasa (15/6).

Grup K-pop Blackpink memulai debutnya pada 8 Agustus 2016 dengan album Square One yang berisi lagu Whistle dan Boombayah. Grup beranggotakan empat orang itu menduduki puncak tangga lagu dan mencetak rekor baru dengan banyak lagu hit, seperti As If It’s Your Last, Kill This Love, dan How You Like That.

Beberapa waktu lalu, Billboard mengumumkan lagu On the Ground milik Rosé Blackpink menempati posisi 39 daftar The 50 Best Songs of 2021 So Far: Staff Picks. On the Ground adalah judul lagu dari album solo pertamanya, R.

Lagu On the Ground diproduksi Teddy and 24, bekerja sama dengan produser Jorgen Odegard, ojivolta, dan Jon Bellion. Billboard memuji idola itu karena membawakan lagu yang memberdayakan dan penuh perhatian tentang menemukan tujuan dalam diri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement