Rabu 16 Jun 2021 18:24 WIB

Chris Pratt Ceritakan Rasanya Jadi Ayah Dua Anak

Chris Pratt dikaruniai anak kedua pada Agustus 2020.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Chris Pratt dan istrinya Katherine Schwarzenegger. Chris telah dikaruniai dua orang anak.
Foto: EPA
Chris Pratt dan istrinya Katherine Schwarzenegger. Chris telah dikaruniai dua orang anak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor dan komedian Chris Pratt berbagi cerita rasanya menjadi orang tua dari dua anak. Menurut bintang Tomorrow War itu, dikaruniai dua buah hati adalah hal terbaik dalam hidupnya.

Di mata Pratt, tiap anak membawa keunikannya masing-masing. Dalam episode "E! News' Daily Pop" pada 15 Juni, ia mengungkapkan bahwa sang istri, Katherine Schwarzenegger, telah memberinya hadiah terbaik untuk Hari Ayah, yakni membuatnya menjadi ayah dari dua anak.

Baca Juga

“Ketika memiliki satu anak, Anda hanya berpikir, 'Oh begitulah bayi'. Lalu, anak kedua hadir dan dia mungkin melakukan hal-hal yang berbeda dari kakaknya sehingga Anda berkata, 'Oh wow, oke jadi itu sebenarnya apa yang dilakukan anak pertama saya adalah unik'. Setiap anak itu unik dan istimewa dan mereka tidak hanya ditempa begitu saja,” ujar Pratt.

Pratt menyambut putri kedua, Lyla, pada Agustus 2020. Sementara putra pertamanya, Jack, kini sudah berusia delapan tahun. Si sulung merupakan anak dari pernikahan Pratt sebelumnya dengan Anna Faris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement