Rabu 23 Jun 2021 20:22 WIB

Juventus Kian Serius Ingin Boyong Locatelli

JUventus menyodorkan penawaran sebesar 30 juta euro untuk Locatelli.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Manuel Locatelli jadi incaran Juventus.
Foto: EPA-EFE/VASSIL DONEV
Manuel Locatelli jadi incaran Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus kelihatannya makin serius untuk memboyong Manuel Locatelli. Pemain berusia 23 tahun itu jadi prospek paling menarik perhatian bersama tim nasional Italia. Ia telah mencetak dua gol di Euro 2020, dan dikabarkan bakal meninggalkan Sassuolo musim panas tahun ini.

Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Borussia Dortmund disebut-sebut telah menghubungi Sassuolo. Namun, dikutip dari dari Football Italia, Rabu (23/6), Juventus malah selangkah lebih maju dengan menyodorkan penawaran sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 517 miliar. Ini masih ditambah Radu Dragusin, bek berusia 19 tahun.

Baca Juga

Beberapa laporan menyebutkan kalau CEO Sassuolo Giovanni Carnevali akan menemui direktur Juventus Federico Cherubini. Sebab Juventus memberikan penawaran 10 juta euro lebih rendah dari yang diminta Sassuolo.

Sassuolo dianggap tak buru-buru ingin menjual Locatelli. Ditambah lagi beberapa klub besar juga mengincarnya. Locatelli telah menginformasikan ke klubnya, kalau tidak ingin mendiskusikan masa depannya selama Euro. Ia baru akan mempertimbangkan nasibnya setelah Piala Eropa ini berakhir. 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement