Kamis 24 Jun 2021 08:31 WIB

Bima Perkasa Relakan David Singleton ke Prawira

Prawira Bandung mengumumkan David Singleton sebagai pelatih barunya, Senin (2/6).

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
David Singleton, pelatih baru Prawira Bandung.
Foto: IBL Indonesia
David Singleton, pelatih baru Prawira Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden KAI Bima Perkasa Jogja, dr Edy Wibowo, berbesar hati atas keputusan David Singleton yang berlabuh ke Prawira Bandung. Pelatih asal Amerika Serikat itu juga telah pamit kepada pemain dan manajemen.

Prawira Bandung mengumumkan David Singleton sebagai pelatih barunya, Senin (2/6). Kabar ini cukup mengejutkan karena Bima Perkasa sempat memastikan David akan bertahan.

Baca Juga

“Setelah final IBL, David mengundurkan diri karena alasannya memperluas karier. Saya legawa dengan permintaannya,” ujar Edy dilansir laman IBL Indonesia.

Kepergian Edy tentu berdampak besar kepada Bima Perkasa. Klub kota Gudeg itu juga belum mengumumkan siapa nakhoda baru mereka.

Akan tetapi, Edy memastikan Bima Perkasa tetap ada di jalur positif. “Kami akan membangun tim yang tak kalah kuatnya dengan musim lalu,” ujar Edy. 

Sementara David mengatakan pergi ke Prawira dinilainya keputusan tepat dalam kariernya saat ini. Ia mengucapkan terima kasih yang besar kepada manajemen hingga fan Bima Perkasa atas kebersamaan musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement