Kamis 24 Jun 2021 14:45 WIB

Pemain Asal Palestina Ini tak Sabar Bertemu Bobotoh

Bassim Rashid mengaku senang dengan semua dukungan dari Bobotoh

Red: Muhammad Akbar
Mohammed Bassim Rashid
Foto: persib
Mohammed Bassim Rashid

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Pemain anyar Persib, Mohammed Bassim Rashid, mengaku sudah tak sabar ingin segera merumput bersama skuad Pangeran Biru. Hal itu tak lepas dari banjirnya dukungan dan doa, baik dari Bobotoh yang ia terima sejak awal diumumkan beberapa waktu lalu.

Bassim Rashid mengaku senang dengan semua dukungan itu. Ia pun berharap bisa membuktikan dirinya pantas mengenakan seragam Persib.

"Banyak sekali doa dan dukungan yang masuk ke Instagram pribadi saya semenjak saya diumumkan. Saya berterima kasih atas itu dan sudah tak sabar untuk bisa bertemu mereka di Bandung," ujarnya, dikutip dari laman resmi Persib, Kamis (24/6).

Saat ini, Bassim Rashid sendiri masih bersama tim nasional Palestina di Arab Saudi untuk melakoni sebuah pertandingan. Menurut jadwal, ia akan terbang ke Jakarta setelah pertandingan tersebut.

"Nanti saya akan menjalani karantina terlebih dahuli di Jakarta, untuk ke sekitar lima hari atau sepekan, setelah itu saya akan menuju ke Bandung," katanya menandaskan.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement