Sabtu 26 Jun 2021 13:10 WIB

Nazir Wakaf  YBTs Serahkan Beasiswa untuk Mahasiswa SEBI

Dana beasiswa pendidikan itu merupakan hasil pengelolaan wakaf produktif.

Red: Irwan Kelana
Sigit Pramono PhD  selaku ketua nazir Wakaf  Yayasan Bina Tsaqofah  (kiri) menyerahkan secara simbolik kepada mahasiswa penerima manfaat (mauquf alaih) beasiswa Pendidikan Sarjana Ekonomi Islam di kampus STEI SEBI Depok.
Foto: Dok SEBI
Sigit Pramono PhD selaku ketua nazir Wakaf Yayasan Bina Tsaqofah (kiri) menyerahkan secara simbolik kepada mahasiswa penerima manfaat (mauquf alaih) beasiswa Pendidikan Sarjana Ekonomi Islam di kampus STEI SEBI Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, STEI SEBI – Nazir   Wakaf Yayasan Bina Tsaqofah (YBTs) pada hari Rabu, 23 Juni 2021, menyerahkan secara simbolik kepada mahasiswa penerima manfaat (mauquf alaih) beasiswa Pendidikan Sarjana Ekonomi Islam di kampus STEI SEBI Depok.  Dana beasiswa tersebut merupakan hasil   dari pengelolaan dana wakaf uang yang diproduktifkan dalam bentuk instrument investasi. Jumlah dana beasiswa yang disalurkan adalah sebesar Rp 161.603.532,  diberikan kepada 15  orang mahasiswa terpilih lintas Prodi.

Sigit Pramono PhD  selaku ketua nazir Wakaf  Yayasan Bina Tsaqofah  merasa bersyukur bahwa dana wakaf uang yang dipercayakan dari  para muwakif kepada Nazir Wakaf YBTs bisa dikelola dengan baik serta amanah.  “Kami berharap ke depan semakin baik dan produktif, sebesar-besarnya untuk kemaslahatan umat di bidang pendidikan,” kata Sigit Pramono seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id. 

Pada kesempatan itu pula, penerima manfaat  yang diwakili oleh Huda Aulia dan Annisa Puspita Sari, -- keduanya dari  Prodi Studi Perbankan Syariah --  mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada nazir Wakaf YBTs dan tentunya kepada para muwakif atas dana beasiswa yang mereka terima.

“Semoga ini menjadi amal jariyah bagi para muwakif. San semoga  nazir Wakaf YBTs semakin berkah, amanah dan semakin banyak memberikan kebermanfaatan kepada umat,”  ujar Huda Aulia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement