Sabtu 26 Jun 2021 16:50 WIB

MS Glow Aesthetic Clinic Gelar Hapus Tato Gratis

Peserta yang sudah terdaftar diseleksi berdasarkan niat dan tujuannya.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
J99 Corporation melalui J99 Foundation akan menggelar kegiatan hapus tato gratis bertema “Jadi Lebih Baik” di beberapa MS GLOW Aesthetic Clinic.
Foto: Istimewa
J99 Corporation melalui J99 Foundation akan menggelar kegiatan hapus tato gratis bertema “Jadi Lebih Baik” di beberapa MS GLOW Aesthetic Clinic.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- J99 Corporation melalui J99 Foundation akan menggelar kegiatan hapus tato gratis bertema “Jadi Lebih Baik” di beberapa MS GLOW Aesthetic Clinic yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, di antaranya Bandung, Malang, Sidoarjo, Surabaya, Bekasi, dan Medan. Kegiatan ini digelar, salah satunya untuk membantu muslim yang ingin berhijrah.

Menurut Manager MS Glow Aesthetic Clinic Bandung, Latifah Nuraeni, tema yang diangkat adalah 'Siapkan dirimu, tetapkan niatmu rubah dirimu, untuk “Jadi lebih Baik”. "Diadakannya acara ini bertujuan untuk membantu orang-orang yang ingin menjadi lebih baik, salah satunya dengan cara penghapusan tato secara Gratis," ujar Latifah, Jumat (25/6).

Sebelum mengikuti kegiatan tersebut, kata dia, para peserta yang sudah terdaftar diseleksi berdasarkan niat dan tujuannya untuk menghapus tato secara permanen. Peserta yang ikut sebanyak 60-100 orang. 

"Dan juga salah satu tujuannya yaitu memfasilitasi umat muslim yang berniat untuk berhijrah dengan langkah menghilangkan tato," katanya.

Untuk pendaftaran, kata dia, yaitu melalui sosmed instagram dengan mendaftarkan ke nomor yang telah di sediakan serta melalui prokes yang ketat.

"Peserta yang lolos wajib melakukan uji tes HIV dan tes antigen sebagai syarat dan ketentuan standar yang berlaku," katanya.

Owner dari MS Glow Aesthetic Clinic dan J99 Foundation ini Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, berharap program ini bisa membantu muslim yang ingin berhijrah. "Program penghapusan tato menggunakan alat yang dimiliki setiap klinik, alat yang digunakan antara lain PICO WAYS, PICO CLEAR, dan ALMA," kata Gilang. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement