Sabtu , 26 Jun 2021, 18:41 WIB

Jelang Laga, Pelatih Denmark Tunjukkan Rasa Hormat ke Wales

Rep: Anggoro Pramudya / Red: Gilang Akbar Prambadi
Timnas Wales vs Timnas Denmark
Foto Republika.

Timnas Wales vs Timnas Denmark

Denmark dan Wales akan bertemu di lapangan beberapa jam lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Pelatih timnas Denmark, Kasper Hjulmand menegaskan timnya telah mempersiapkan diri untuk menghadapi duel versus timnas Wales pada fase 16 besar Euro 2020 di Stadion Johan Cruyff, Amsterdam, Sabtu (26/6) malam WIB nanti.

"Kami telah mempersiapkan diri dengan baik dan merasa benar-benar siap untuk semua skenario. Secara keseluruhan, kami menantikannya," kata Hjulmand dikutip laman resmi UEFA, Sabtu (26/6).

Denmark datang ke fase knockout secara mengejutkan. Pasalnya, the Dinamit gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan awal dan baru memenangkan laga 4-1 ketika bertemu Rusia pada partai pemungkas Grup B.

Hasilnya, kampiun Euro 1992 itu lolos sebagai runner-up Grup B dengan perolehan angka tiga dibawah timnas Belgia.

Kini jelang bentrokan versus Wales, Hjulmand kerasaan timnya akan dihadapkan dengan pertarungan sulit. Dirinya juga mengaku menaruh hormat kepada tim Dragon.

"Saya sangat menghormati Wales dan semua yang telah mereka capai termasuk final Euro 2016. Mereka akan tampil dan berjuang sampai akhir untuk negara mereka, dan saya pikir pertandingan bakal berlangsung sengit," sambung pria yang mengagumi pelatih Josep Guardiola ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
wales vs denmark euro 2020 piala eropa 2021 timnas denmark kasper hjulmand walesvsdenmarkeuro2020 johan cruyff arena piala eropa 2020 uefa jadwal euro 2020 jadwal siaran langsung euro 2020 timnas wales
Berita Terpopuler
Berita Lainnya