Kamis 01 Jul 2021 10:10 WIB

In Picture: Komedian Bill Cosby Dibebaskan dari Penjara

..

Rep: Putra M. Akbar/ Red: Mohamad Amin Madani

Komedian Bill Cosby (tengah) didampingi juru bicara Andrew Wyatt (kanan) menghampiri wartawan untuk memberikan keterangan di luar rumah Cosby di Elkins Park, Pennsylvania, Rabu (30/6). Bill Cosby dibebaskan dari penjara pasca menjalani tiga tahun hukuman di penjara keamanan maksimum di luar Philadelphia, setelah Mahkamah Agung Pennsylvania membatalkan hukuman penyerangan seksual yang dituduhkan padanya di tahun 2018. (AP Photo/Matt Slocum)Putra M. Akbar (FOTO : AP)

Komedian Bill Cosby (tengah) mendengarkan anggota tim kuasa hukumnya memberikan keterangan pers di luar rumah Cosby di Elkins Park, Pennsylvania, Rabu (30/6). Bill Cosby dibebaskan dari penjara pasca menjalani tiga tahun hukuman di penjara keamanan maksimum di luar Philadelphia, setelah Mahkamah Agung Pennsylvania membatalkan hukuman penyerangan seksual yang dituduhkan padanya di tahun 2018. (AP Photo/Matt Rourke)Putra M. Akbar (FOTO : AP)

Komedian Bill Cosby memeluk anggota tim kuasa hukumnya di luar rumah Cosby di Elkins Park, Pennsylvania, Rabu (30/6). Bill Cosby dibebaskan dari penjara pasca menjalani tiga tahun hukuman di penjara keamanan maksimum di luar Philadelphia, setelah Mahkamah Agung Pennsylvania membatalkan hukuman penyerangan seksual yang dituduhkan padanya di tahun 2018. (AP Photo/Matt Rourke)Putra M. Akbar (FOTO : AP)

Komedian Bill Cosby mendengarkan anggota tim kuasa hukumnya memberikan keterangan pers di luar rumah Cosby di Elkins Park, Pennsylvania, Rabu (30/6). Bill Cosby dibebaskan dari penjara pasca menjalani tiga tahun hukuman di penjara keamanan maksimum di luar Philadelphia, setelah Mahkamah Agung Pennsylvania membatalkan hukuman penyerangan seksual yang dituduhkan padanya di tahun 2018. (AP Photo/Matt Rourke)Putra M. Akbar (FOTO : AP)

Komedian Bill Cosby mendengarkan anggota tim kuasa hukumnya memberikan keterangan pers di luar rumah Cosby di Elkins Park, Pennsylvania, Rabu (30/6). Bill Cosby dibebaskan dari penjara pasca menjalani tiga tahun hukuman di penjara keamanan maksimum di luar Philadelphia, setelah Mahkamah Agung Pennsylvania membatalkan hukuman penyerangan seksual yang dituduhkan padanya di tahun 2018. (AP Photo/Matt Slocum)Putra M. Akbar (FOTO : AP)

Komedian Bill Cosby (kedua kiri) didampingi juru bicara Andrew Wyatt (ketiga kiri) menghampiri wartawan untuk memberikan keterangan di luar rumah Cosby di Elkins Park, Pennsylvania, Rabu (30/6). Bill Cosby dibebaskan dari penjara pasca menjalani tiga tahun hukuman di penjara keamanan maksimum di luar Philadelphia, setelah Mahkamah Agung Pennsylvania membatalkan hukuman penyerangan seksual yang dituduhkan padanya di tahun 2018. (AP Photo/Matt Rourke)Putra M. Akbar (FOTO : AP)

Komedian Bill Cosby (kedua kiri) didampingi juru bicara Andrew Wyatt (tengah) memberikan keterangan pers di luar rumah Cosby di Elkins Park, Pennsylvania, Rabu (30/6). Bill Cosby dibebaskan dari penjara pasca menjalani tiga tahun hukuman di penjara keamanan maksimum di luar Philadelphia, setelah Mahkamah Agung Pennsylvania membatalkan hukuman penyerangan seksual yang dituduhkan padanya di tahun 2018. (AP Photo/Matt Slocum)Putra M. Akbar (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komedian Bill Cosby dibebaskan dari penjara setelah menjalani tiga tahun hukuman penjara di Philadelphia. Bill Cosby bebas setelah Mahkamah Agung Pennsylvania membatalkan hukuman penyerangan seksual yang dituduhkan padanya di tahun 2018 silam. 

sumber : AP
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement