Jumat 02 Jul 2021 11:33 WIB

Sergio Ramos akan Datang, Megaproyek PSG Berlanjut

Pelatih PSG Mauricio Pochettino memiliki skuad terbaik dalam sejarah klub.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino.
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Megaproyek Paris Saint-Germain (PSG) terus berlanjut. Pada aktivitas bursa transfer musim panas kali ini pun PSG telah melakukan beberapa manuver dengan mendatangkan beberapa pemain bintang.

Sebagaimana dilansir Marca, Jumat (2/7), PSG telah meresmikan perekrutan Georginio Wijnaldum dari Liverpool dan penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma.

Kini nama Achraf Hakimi, serta Sergio Ramos tengah santer dikabarkan bakal segera berkostum Les Rouge et Blanc, julukan PSG. Praktis, kehadiran deretan pemain bintang membuat Les Parisien layak dianggap sebagai tim penantang untuk titel Liga Champions 2021/2022 mendatang.

Bos dari Qatar telah berada di Parc des Princes selama 10 musim dan tahun demi tahun, proyek mereka tampaknya semakin solid. Tujuan utama mereka kian matang untuk menjangkau dan meraih trofi si kuping lebar.

Adapun para pemain yang datang pada musim panas ini, hampir semuanya tanpa biaya, karena hanya Achraf Hakimi yang memiliki nilai transfer dari Inter Milan.

Jelas apabila Kylian Mbappe tetap bertahan dengan memperpanjang kontraknya, maka pelatih PSG Mauricio Pochettino memiliki skuad terbaik dalam sejarah klub. Target untuk menjuarai Liga Champions pun diklaim bisa saja terwujud dengan skuad yang ada saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement