Sabtu 03 Jul 2021 00:54 WIB

Ini Kesan Klok Usai Pertama Kali Gabung Latihan Persib

Dalam latihan, Klok pun langsung bisa beradaptasi dengan tim.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Latihan pertama Marc Klok bersama Persib Bandung, Jumat (2/7).
Foto: Dok. Persib
Latihan pertama Marc Klok bersama Persib Bandung, Jumat (2/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain anyar Persib Bandung, Marc Klok, akhirnya bergabung dalam latihan Persib di Pasteur, Kota Bandung, Jumat (2/7). Klok yang baru tiba pada Kamis (1/7) kemarin akhirnya bertemu dengan rekan satu timnya.

Sebelum memulai gabung latihan perdana, Klok menyempatkan diri untuk berkeliling jalanan Kota Bandung. Dia mengaku senang dapat bergabung dengan tim setelah pengumuman perekrutannya.

"Ini klub yang besar, saya sudah tahu banyak pemain di sini dari tim nasional Indonesia dan dari Belanda. Saya juga sudah tahu pelatih sejak di PSM Makassar," kata Klok usai latihan.

Klok mengakui ingin mengeksplorasi lebih Kota Bandung. Namun sejauh ini, dia menikmati cuaca dan jalanan Kota Bandung yang nyaman.

Dalam latihan, Klok pun langsung bisa beradaptasi dengan tim. Bahkan menurutnya, seluruh pemain lain menyambutnya dengan tangan terbuka.

"Saya tadi sudah bicara dengan semua, pasti komunikasi harus lebih baik dengan semuanya. Kami harus punya koneksi terbaik untuk kasih prestasi terbaik," kata Klok.

Sayangnya, kedatangan Klok ke Bandung bertepatan dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang ditetapkan pemerintah hingga 20 Juli mendatang. Akibatnya, Klok yang baru bergabung terpaksa kembali melakukan latihan mandiri mengingat fasilitas olahraga turut ditutup.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement