Sabtu 03 Jul 2021 12:42 WIB

Arya Saloka dan Amanda Manopo Bersyukur karena Hal Ini

Arya Saloka dan Amanda Manopo Bersyukur karena Hal Ini

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Arya Saloka dan Amanda Manopo.
Arya Saloka dan Amanda Manopo.

VIVA – Nama Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap jadi perbincangan oleh masyarakat. Akting keduanya mampu membius penonton. Keduanya pun bersyukur dengan hal itu. Belum lagi mereka mendapat penghargaan. Arya Saloka melihat ini sebagai sebuah tanggung jawab.

"Penghargaan ini, alhamdulillah bisa dipercaya lagi. Berarti kedepannya kita harus mempertahankan dan meningkatkan kemampuan," ucap Arya Saloka dalam keterangan tertulisnya.

Lantas penghargana apa yang diraih Arya Saloka dan Amanda Manopo? Lalu apa kata Amanda Manopo mengenai hal ini? Baca artikel ini selanjutnya.

Amanda Manopo juga ikut bersyukur dengan penghargaan yang diraih. Ia merasa hal ini bukan hanya kerja kerasnya, melainkan semua orang yang terlibat dalam pengerjaan sinetron tersebut.

"Bersyukur, ini semua bukan karena saya. Tapi karena orang-orang dibalik layar, terutama dari surtadara, Produser, crew yang membuat Ikatan Cinta sukses. Semuanya saling membantu, semuanya bekerja dengan rasa, secara ikhlas dan akhirnya seperti saat ini," kata Amanda Manopo.

Sinetron Ikatan Cinta Dapat Penghargaan dari Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto. Mereka diberi predikan sebagai Program TV yang Paling Banyak Ditonton dan Menghibur Masyarakat Selama Pandemi. Penyerahan piagam penghargaan oleh Menko Perekonomian, Airlangga kepada Managing Director MNC Pictures, Titan Hermawan. 

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan plakat oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo kepada Airlangga. Dalam acara tersebut hadir pula Menteri Perindustrian RI, Agus Gumiwang Kartasasmita dan pemain Ikatan Cinta lainnya yakni Glenca Chysara dan Evan Sanders.

 

Airlangga ikut mengapresiasi sinetron Ikatan Cinta yang mampu berkreasi di masa pandemi COVID-19. Ia juga mengungkapkan ini bukan hal yang biasa. 

"Ini bukan sesuatu yang mudah, berbagai asosiasi termasuk pekerja seni sudah bertemu dengan saya di kantor Kemenko Perekonomian kita berbicara mengenai artis sutradara dan pekerja seni yang semuanya tentu mengharapkan dukungan pemerintah 1,5 tahun kita berjalan di tengah pandemi ini," ujar Airlangga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement