Ahad 04 Jul 2021 00:39 WIB

Cari Pengganti Hakimi, Inter Dekati Bek Kanan Timnas Belanda

Denzel Dumfries dilaporkan jadi incaran Inter untuk mengisi posisi bek kanan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Denzel Dumfries, bek timnas Belanda yang dilaporkan jadi incaran Inter Milan.
Foto: EPA-EFE/Dean Mouhtaropoulous
Denzel Dumfries, bek timnas Belanda yang dilaporkan jadi incaran Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan mulai mencari calon amunisi anyar di area bek kanan. Nerazurri berupaya menemukan pengganti Achraf Hakimi yang menuju Paris Saint Germain (PSG).

Belum ada pengumuman resmi mengenai kepindahan Hakimi ke PSG. Namun pekan lalu, CEO Inter, Beppe Marotta  mengonfirmasi kedua kubu telah mencapai kesepakatan.

Baca Juga

Dari penjualan eks Real Madrid itu, La Beneamata mendapatkan 70 juta euro. Setelahnya, juara bertahan Serie A ini segera bergerilya. Satu nama baru, masuk radar Inter Milan, yakni Denzel Dumfries.

Dumfries merupakan bek kanan PSV Eindohen. Pesepak bola 25 tahun itu menjadi bagian dari skuad tim nasional Belanda di Piala Eropa 2020. Inter telah membuka pembicaraan dengan agen eks Heerenveen itu. Kubu Nerazzurri berharap menemukan cara untuk menyelesaikan kesepakatan.

"Inter berencana mengontrak pemain tersebut dengan status pinjaman terlebih dahulu. Kemudian ada opsi untuk membeli," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (4/7).

Tapi belum diketahui apakah PSV menyetujui persyaratan itu atau tidak. Mengingat Dumfries tampil bagus di Euro 2020. Dalam empat penampilan, ia mencetak dua gol. Sayang, Oranje gagal melangkah jauh. Perjalanan skuat Negeri Kincir Angin, terhenti di babak 16 besar. Georgino Wijnaldum dan rekan-rekan tak bisa melewati adangan Republik Ceko.

Inter sudah dikaitkan dengan sejumlah nama sebagai kandidat pengganti Hakimi. Sebelum Dumfries, Nerazzurri disebut-sebut mendekati Hector Bellerin, Davide Zappacosta dan Nahuel Molina.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement