Selasa 06 Jul 2021 12:03 WIB

Kelly Purwanto: Jangan Takut Divaksin

Dengan vaksinasi, Kelly percaya kelancaran event olahraga di Indonesia bisa terjamin.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pebasket Amartha Hangtuah, Kelly Purwanto.
Foto: Dok. Twitter resmi Hangtuah
Pebasket Amartha Hangtuah, Kelly Purwanto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pebasket Amartha Hangtuah, Kelly Purwanto, mengajak masyakarat Indonesia untuk tidak takut divaksin. Kelly sudah membuktikan bahwa vaksin aman dan mampu mencegah penyebaran Covid-19.

Kelly mendapat vaksinasi sebelum IBL Pertamax 2021 bergulir. Pebasket flamboyan itu melakukan vaksinasi bersama atlet dari cabang olahraga lainnya pada Februari lalu di Istora Senayan.

“Saya sudah mendapat vaksin untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kalian semua jangan takut divaksin, ayo kita semua lawan penyebaran Covid-19,” ujar Kelly dilansir laman IBL Indonesia, Selasa (6/7). "Jangan ragu untuk mengikuti vaksinasi agar cepat tercapai herd immunity. Inilah cara terbaik melawan Covid-19."

Dengan vaksinasi, Kelly percaya kelancaran event olahraga di Indonesia bisa terjamin. “Semoga dengan vaksin ini, mau itu basket, sepak bola, atau kegiatan lain, bisa normal kembali seperti sebelumnya,” kata Kelly berharap.

Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat juga berimbas pada para pemain dan klub-klub IBL. Mereka sementara harus beristirahat dari latihan bersama. "Kemarin sudah sempat latihan, tetapi sekarang libur lagi," kata Kelly.

Tak hanya latihannya bersama Amartha Hangtuah yang harus libur. Kelly juga meliburkan latihan anak-anak yang tergabung dalam Kelly Basketball Academy.

"Kami punya tiga tempat latihan di Tunas Mentari Situ Gintung, Serpong Jaya, dan The Green BSD yang saat ini diliburkan. Semoga kondisi makin membaik sehingga bisa latihan lagi," pungkas Kelly.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement