Kamis 08 Jul 2021 03:45 WIB

Fans Sempat Masuk ke Kamar Hotel 2PM di Singapura

Sekitar lima orang fans menyusup ke kamar member 2PM di Singapura.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
2PM saat tampil di Tokyo, Jepang, pada 2013. Grup beranggotakan enam orang itu kini akan kembali dengan album lengkap ketujuhnya.
Foto: EPA
2PM saat tampil di Tokyo, Jepang, pada 2013. Grup beranggotakan enam orang itu kini akan kembali dengan album lengkap ketujuhnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Member grup K-pop 2PM mengaku ada penggemar yang mengejutkan saat mereka sedang tidur di sebuah hotel di Singapura. Taecyeon dan Chansung menceritakan insiden tersebut dalam episode terbaru dari variety show Korea “Ask Us Anything” pada 3 Juli.

"Kami tinggal di hotel, Chansung dan saya berbagi kamar. Tapi masalahnya, Chansung dan saya tidak berbusana saat tidur," kata Taecyeon, dilansir CNA Lifetyle, Rabu (7/7).

Baca Juga

Rapper utama 2PM itu menceritakan dirinya dan Chansung sedang tertidur ketika mendengar suara kunci kamar hotel berbunyi dan pintu terbuka. Dia kemudian mendengar suara sekitar lima atau enam orang tertawa pelan dari suara perempuan.

“Jadi saya berpikir, 'Apakah mereka memasuki ruangan yang salah secara tidak sengaja? Apa ini? Apa yang sedang terjadi?' Jantung saya berdebar kencang sampai terdengar di telinga,” ujar cameo di drakor Vincenzo itu.

Setelah sadar sepenuhnya, Taecyeon mengatakan, dirinya sangat terkejut hingga mengutuk dalam bahasa Inggris. Sementara itu, Chansung menambahkan bahwa dia terbangun karena suara rekannya itu.

"Saya terbangun dan bertanya, 'Ada apa? Ada apa?' Ketika saya melihat orang-orang berdiri di depan saya, saya berteriak. Saya terkejut," kata penyanyi berusia 31 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement