Kamis 08 Jul 2021 06:24 WIB

Scarlett Johansson Dikabarkan Hamil

Johansson melewatkan beberapa rangkaian acara promosi film Black Widow.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Scarlett Johansson
Foto: EPA
Scarlett Johansson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris pemeran Black Widow, Scarlett Johansson, tengah hamil. Dia sedang menantikan anak pertamanya dengan suaminya, Colin Jost. 

Dikutip dari laman Fox News, Kamis (8/7), kehamilannya itu tak diketahui banyak orang. Salah satu sumber mengatakan bahkan dia akan segera melahirkan. 

"Scarlett sebenarnya akan segera melahirkan, saya tahu dia dan Colin sangat senang," kata sumber tersebut. 

Satu sumber lain mengatakan, perempuan berusia 36 tahun itu merahasiakan kehamilannya. Dia sengaja tidak menonjolkan kehamilannya kepada publik 

Rumor kehamilan yang dialami Johansson muncul sejak Juni lalu. Dia melewatkan beberapa rangkaian acara untuk promosi film terbaru Black Widow. "Dia belum melakukan banyak wawancara atau acara untuk mempromosikan film Black Widow yang mengejutkan karena ini adalah rilis besar Marvel/Disney dan dia adalah bintang dan produser eksekutif," kata salah seorang sumber. 

Sebagai gantinya, dia melakukan penampilan promosi melalui Zoom, muncul secara virtual di acara "Tonight Show" untuk mengobrol dengan Jimmy Fallon pada 21 Juni. Dia ditampilkan di televisi hanya dari bahu ke atas.

Dia juga absen dari pemutaran film Black Widow di Hamptons Friday. Pemutaran itu dihadiri oleh lawan mainnya David Hargitay dan diikuti oleh pesta di rumah Mariska Hargitay. Padahal,  dia dan Jost memiliki rumah di Montauk, di mana mereka sering  terlihat keluar dan sekitar.

"Scarlett biasanya menghabiskan banyak musim panas di Amagansett dan Montauk, dan Anda sering melihatnya berjalan-jalan dengan anjingnya di pantai atau minum kopi. Tapi musim panas ini sepertinya dia sengaja mencoba untuk tak menampilkan diri," kata seroang sumber. 

Johansson juga tak mengikuti acara Black Widow di New York, Los Angeles, dan London, yang diadakan oleh Disney. Promosi dan perilisan film beranggaran besar ini dilakukan akhir pekan ini setelah beberapa kali mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19. Ini adalah salah satu dari sejumlah film yang diharapkan Hollywood akan menghidupkan kembali box office.

Florence Pugh, yang memerankan saudara perempuan Romanoff, Yelena, dalam film tersebut justru yang paling sering mempromosikan film tersebut. Dia muncul di Zoom di "Good Morning America" ​​pada Selasa (6/7). Dia juga menghadiri pemutaran perdana karpet merah di London pada 29 Juni lalu.

Johansson dan Jost yang merupakan bintang "Saturday Night Live" menikah pada Oktober 2020, setelah tiga tahun berpacaran.  Anak yang tengah dikandung Johansson akan menjadi anak pertamanya. Namun, pihak Johansson belum bersedia berkomentar mengenai hal ini kepada wartawan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement