Kamis , 08 Jul 2021, 21:30 WIB

Inggris ke Final Euro 2020, Kekasih Raheem Sterling Berpesta

Rep: Anggoro Pramudya / Red: Muhammad Akbar
Paige Milian
Foto kekasih raheem sterling

Paige Milian

Ribuan orang turun ke jalan setelah Inggris membuat sejarah

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kekasih penyerang timnas Inggris Raheem Sterling, Paige Milian merayakan pesta kemenangan the Three Lions pada partai semifinal versus timnas Denmark, yang berlangsung di Stadion Wembley, Kamis (8/7) dini hari WIB.

Wanita tunangan Sterling sejak Maret 2018, menunjukkan kegembiraannya dengan merekam selebrasi yang terjadi di jalanan London usai pertandingan Inggris kontra the Dinamit, julukan Denmark.

Ribuan orang turun ke jalan setelah Inggris membuat sejarah, mencapai final turnamen besar sejak terakhir kali terjadi pada 1966 dengan menjuarai Piala Dunia di stadion yang sama.

Seperti dilansir Daily Star, Kamis (8/7) wanita berusia 26 tahun menghadiri pertandingan bersama keluarga, termasuk putranya Thiago, saat mereka menyaksikan sang kekasih Raheem Sterling mempersembahkan peluang krusial bagi Denmark.

Berkat aksi Sterling, Inggris mendapat hadiah penalti setelah sang pemain dijatuhkan oleh Joachim Maehle di area terlarang.

Harry Kane yang menjadi algojo gagal memanfaatkan penalti tersebut. Beruntung bola mengarah kembali ke kaki striker Tottenham Hotspur dan sukses merobek jala the Dinamit menjadi 2-1.

Kembali ke aksi perayaan Milian, postingannya di Instagram menunjukkan keluarga merayakan gol sebelum keluar dari Wembley Way, London Barat Laut.

Milian kemudian terlihat menyanyikan lagu 'It's coming home' dengan orang asing di jalan saat perayaan terjadi, dengan enam orang tampak menyembul keluar dari atap mobil sambil memegang kerucut lalu lintas.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Paige Milian raheem sterling inggris vs denmark italia vs inggris final euro 2020
Berita Terpopuler
Berita Lainnya