Jumat 09 Jul 2021 22:51 WIB

In Picture: Banjir di Aceh Besar Rendam Puluhan Rumah Warga

Banjir di Desa Lampasie Engking, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Aceh..

Rep: Syifa Yulinnas/ Red: Yogi Ardhi

Pengendara sepeda motor melintasi genangan banjir di Desa Lampasie Engking, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Aceh, Jumat (9/7/2021). Banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan itu mengakibatkan puluhan rumah warga terendam banjir dengan ketinggian air 30 cm - 90 cm dan sebagian warga terpaksa mengungsi kerumah tetangganya. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

Sejumlah warga menyelamatkan barang-barang berharga saat banjir melanda di Desa Lampasie Engking, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Aceh, Jumat (9/7/2021). Banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan itu mengakibatkan puluhan rumah warga terendam banjir dengan ketinggian air 30 cm - 90 cm dan sebagian warga terpaksa mengungsi kerumah tetangganya. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

Sejumlah warga melintasi genangan banjir di Desa Lampasie Engking, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Aceh, Jumat (9/7/2021). Banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan itu mengakibatkan puluhan rumah warga terendam banjir dengan ketinggian air 30 cm - 90 cm dan sebagian warga terpaksa mengungsi kerumah tetangganya. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH BESAR -- Pengendara sepeda motor melintasi genangan banjir di Desa Lampasie Engking, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Aceh, Jumat (9/7/2021). Banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan itu mengakibatkan puluhan rumah warga terendam banjir dengan ketinggian air 30 cm - 90 cm dan sebagian warga terpaksa mengungsi kerumah tetangganya. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement