Sabtu 10 Jul 2021 15:15 WIB

Agen Klaim Hakimi Punya Peluang Kembali ke Real Madrid

Hakimi yang merupakan produk asli Real Madrid pindah ke PSG dari Inter Milan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ratna Puspita
Mantan pemain Inter Milan Achraf Hakimi tersenyum saat diwawancarai di Stadion Parc des Princes
Foto: AP/Michel Euler
Mantan pemain Inter Milan Achraf Hakimi tersenyum saat diwawancarai di Stadion Parc des Princes

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Agen Achraf Hakimi, Alejandro Camano, mengeklaim kliennya tak menutup kemungkinan kembali berseragam Real Madrid di masa depan. Hakimi meninggalkan Madrid pada awal musim 2020/2021 dan bergabung dengan Inter Milan setelah menolak perpanjangan kontrak.

Namun, ia tak lama berseragam Nerazzurri karena kini pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) senilai 60 juta Euro. Terlepas dari itu semua, Camano mengatakan masa depan jangka panjang Hakimi terbuka untuk Madrid.

Baca Juga

"Kami menyimpan ilusi dan mimpi bahwa Achraf akan kembali ke Real Madrid karena dia lahir di Madrid, dia besar di Madrid dan sebagian tujuan akhir, suatu hari, dia ingin bermain untuk Real Madrid," katanya dilansir dari football espana, Sabtu (10/7).

Los Blancos dikaitkan dengan kemungkinan membawa pulang pemain 22 tahun tersebut musim panas ini. Namun karena tuntutan Inter yang meminta 55 juta Euro maka Madrid kalah dari PSG. Sebab, Madrid tengah mengalami kesulitan finansial akibat pandemi.

Hakimi merupakan produk asli Real Madrid. Ia bergabung dengan Madrid U-18 pada Juli 2015. Perkembangannya pesat sehingga terus naik level.

Pada 2017, pemain Internasional Maroko itu naik ke tim utama Madrid. Pada 2018 ia dipinjamkan ke Borussia Dortmund untuk memberikan banyak pengalaman.

Setelah masa peminjamannya di Dortmund berakhir, Madrid menjual ke Inter pada September 2020. Bersama Antonio Conte ia berkembang cukup baik lalu dibeli PSG yang diumumkan secara resmi beberapa hari lalu. 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement