Rabu 14 Jul 2021 15:55 WIB

Doctor Strange 2 Dinilai tak Masuk Akal Tanpa 'WandaVision'

Elizabeth Olsen menyebut film ini terhubung dengan serial 'WandaVision'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Film Doctor Strange 2 dinilai tidak masuk akal tanpa serial
Foto: Marvel Cinematic Universe.
Film Doctor Strange 2 dinilai tidak masuk akal tanpa serial "WandaVision".

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES – Elizabeth Olsen menyatakan bahwa cerita serial "WandaVision" dan sekuel film Doctor Strange 2 saling terhubung. Dalam sebuah wawancara terbaru, Olsen mengatakan, plot film Doctor Strange in the Multiverse of Madness tidak akan masuk akal tanpa peristiwa dalam serial "WandaVision".

"Tanpa 'WandaVision', Doctor Strange tidak akan masuk akal. Saya merasa, film itu benar-benar terhubung dengan serial 'WandaVision'," ungkap Olsen seperti dilansir dari CBR, Rabu (14/7).

Komentar Olsen tampaknya begitu kontras dengan pernyataan bos Marvel, Kevin Feige. Sebelumnya, Fiege menegaskan bahwa cerita di sekuel Doctor Strange Multiverse of Madness akan tetap utuh tanpa harus menonton 'WandaVision'.

Feige juga telah memastikan, Doctor Strange tidak akan tampil dalam serial "WandaVision". Padahal penggemar sempat berspekulasi bahwa salah satu kameo yang akan hadir dalam "WandaVision" adalah Doctor Stephen Strange (Benedict Cumberbatch).

"Banyak orang merasa akan sangat keren melihat Doctor Strange, tapi bukan itu yang ingin kami lakukan. Kami tidak ingin mengakhiri cerita sebagai komoditas untuk film selanjutnya, tentang seorang pria berkulit putih berkata, 'Biar saya tunjukkan bagaimana kekuatan ini bekerja'," kata  dia.

Komentar Olsen datang setelah dia menyelesaikan syuting adegannya sebagai Scarlet Witch untuk film sekuel Doctor Strange. Dia juga mengungkap bahwa Wanda kembali berbicara dengan aksen Sokovia-nya di Multiverse of Madness.

"Setelah pengalaman di 'WandaVision', dia kembali ke aksen yang lebih benar baginya," jelas Olsen.

Disutradarai oleh Sam Raimi, Doctor Strange in the Multiverse of Madness dibintangi oleh Cumberbatch, Olsen, Benedict Wong, Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor dan Xochitl Gomez. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Maret 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement