Rabu 14 Jul 2021 18:53 WIB

In Picture: Layanan Vaksin Keliling di Medan

Vaksinasi pintu ke pintu ini untuk mengurangi mobilitas warga di masa PPKM Darurat.

Rep: Fransisco Carolio/ Red: Yogi Ardhi

Warga menerima suntikan vaksin di rumahnya saat pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dari pintu ke pintu (door to door) di Medan Helbetia, Medan, Sumatera Utara, Rabu (14/7/2021). Untuk mengurangi mobilitas warga di masa PPKM Darurat, Badan Intelijen Negara (BIN) menggelar vaksinasi COVID-19 dengan skema door to door ke rumah warga dengan target 1.000 orang per hari. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

Petugas kesehatan mendata calon penerima vaksin COVID-19 dari pintu ke pintu (door to door) di Medan Helbetia, Medan, Sumatera Utara, Rabu (14/7/2021). Untuk mengurangi mobilitas warga di masa PPKM Darurat, Badan Intelijen Negara (BIN) menggelar vaksinasi COVID-19 dengan skema door to door ke rumah warga dengan target 1.000 orang per hari. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

Petugas kesehatan meninggalkan rumah warga penerima vaksin COVID-19 dari pintu ke pintu (door to door) di Medan Helbetia, Medan, Sumatera Utara, Rabu (14/7/2021). Untuk mengurangi mobilitas warga di masa PPKM Darurat, Badan Intelijen Negara (BIN) menggelar vaksinasi COVID-19 dengan skema door to door ke rumah warga dengan target 1.000 orang per hari. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Warga menerima suntikan vaksin di rumahnya saat pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dari pintu ke pintu (door to door) di Medan Helbetia, Medan, Sumatera Utara, Rabu (14/7/2021). Untuk mengurangi mobilitas warga di masa PPKM Darurat, Badan Intelijen Negara (BIN) menggelar vaksinasi COVID-19 dengan skema "door to door" ke rumah warga dengan target 1.000 orang per hari. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement