Rabu 14 Jul 2021 21:58 WIB

In Picture: Kompleks Hunian Tetap bagi Korban Gempa Palu

Sebanyak 630 unit hunian tetap bagi korban bencana di Palu dan Sigi selesai dibangun..

Rep: Basri Marzuki/ Red: Yogi Ardhi

Seorang anak berlari di depan sebuah rumah di Kompleks Hunian Tetap (Huntap) yang dibangun Kementerian PUPR di Kelurahan Duyu, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (14/7/2021). Sebanyak 630 unit Huntap bagi korban bencana di Kota Palu dan Kabupaten Sigi yang dibangun Kementerian PUPR telah rampung dan sebagian telah dihuni dan selanjutnya kembali akan membangun 1.005 unit di tahap I B di Palu, Sigi dan Donggala. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Pekerja menyelesaikan pembuatan taman di Kompleks Hunian Tetap (Huntap) yang dibangun Kementerian PUPR di Kelurahan Duyu, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (14/7/2021). Sebanyak 630 unit Huntap bagi korban bencana di Kota Palu dan Kabupaten Sigi yang dibangun Kementerian PUPR telah rampung dan sebagian telah dihuni dan selanjutnya kembali akan membangun 1.005 unit di tahap I B di Palu, Sigi dan Donggala. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Sejumlah anak berlari di Kompleks Hunian Tetap (Huntap) yang dibangun Kementerian PUPR di Kelurahan Duyu, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (14/7/2021). Sebanyak 630 unit Huntap bagi korban bencana di Kota Palu dan Kabupaten Sigi yang dibangun Kementerian PUPR telah rampung dan sebagian telah dihuni dan selanjutnya kembali akan membangun 1.005 unit di tahap I B di Palu, Sigi dan Donggala. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Pekerja menyelesaikan pembuatan taman di Kompleks Hunian Tetap (Huntap) yang dibangun Kementerian PUPR di Kelurahan Duyu, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (14/7).

Sebanyak 630 unit Huntap bagi korban bencana di Kota Palu dan Kabupaten Sigi yang dibangun Kementerian PUPR telah rampung dan sebagian telah dihuni dan selanjutnya kembali akan membangun 1.005 unit di tahap I B di Palu, Sigi dan Donggala. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement