Jumat 16 Jul 2021 09:24 WIB

Madrid-Milan Bahas Peminjaman Brahim Diaz untuk Kali Kedua

Brahim Diaz akan sulit mendapatkan waktu bermain di Real Madrid musim ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
 Pemain AC Milan Brahim Diaz, pinjaman dari Real Madrid.
Foto: AP / Antonio Calanni
Pemain AC Milan Brahim Diaz, pinjaman dari Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Brahim Diaz kemungkinan besar akan kembali ke AC Milan. Gelandang berusia 21 tahun itu sadar akan sulit baginya mendapatkan waktu bermain di Real Madrid musim ini.

Oleh karena itu, Madrid sedang melakukan negosiasi dengan Milan untuk bisa kembali ke Italia. Dikutip dari AS, Jumat (16/7), Madrid menegaskan posisinya terkait Brahim, yaitu memastikan sang pemain mendapatkan tempat reguler, tapi tidak ingin melepasnya secara permanen.

Sementara itu, Milan terus berusaha untuk memasukkan opsi pembelian dalam peminjaman Brahim. Hanya saja, situasinya tidak memungkinan bagi pemain maupun Madrid. Solusinya adalah direktur klub mempelajari soal peminjaman selama dua tahun. Dalam beberapa jam ke depan, kedua kubu berharap mencapai kata sepakat.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, selalu menyatakan kalau prioritasnya adalah mempertahankan Brahim Diaz. Pemain asal Spanyol itu telah mencetak tujuh gol dan empat assist di musim pertamanya di Serie A Italia. Oleh karena itu, Milan berusaha keras untuk membuatnya tetap di San Siro.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement