Ahad 18 Jul 2021 13:29 WIB

Achraf Hakimi Dinyatakan Positif Covid-19

Hakimi menjalani isolasi dan akan absen dalam sejumlah laga pramusim PSG.

Red: Israr Itah
Achraf Hakimi positif Covid-19.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Achraf Hakimi positif Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek sayap Paris Saint-Germain (PSG) Achraf Hakimi dinyatakan positif terjangkit virus corona. Ia kini telah menjalani isolasi, demikian laporan AFP, Sabtu (17/7).

Pemain berkebangsaan Maroko itu membuat debutnya di Paris dalam kemenangan atas tim divisi ketiga Le Mans dalam laga persahabatan Rabu (14/7). Hakimi ditarik PSG dari Inter Milan dengan nilai 60 juta euro atau kurang lebih Rp1 triliun pekan lalu.

Baca Juga

Akibat hasil tes positif tersebut, pesepak bola berusia 22 tahun itu terpaksa melewatkan pertandingan pramusim PSG melawan klub divisi tiga Chambly pada Sabtu, yang berakhir dengan skor imbang 2-2. Selanjutnya, menurut sumber AFP, Hakimi juga akan absen membela PSG untuk pertandingan pekan depan melawan Augbsurg dan Genoa.

PSG amat terpukul oleh Covid-19 pada awal musim lalu ketika beberapa pemain dinyatakan positif. Neymar, Kylian Mbappe, Angel Di Maria dan Leandro Paredes harus mengisolasi diri setelah menikmati liburan di Ibiza menyusul kekalahan tim pada final Liga Champions dari Bayern Muenchen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement