Sabtu 24 Jul 2021 21:22 WIB

In Picture: Rumah Sakit Lapangan Covid-19 di Asrama Haji Madiun

Rumah sakit lapangan dengan kapasitas 182 tempat tidur bagi pasien Covid-19..

Rep: Siswowidodo/ Red: Yogi Ardhi

Petugas melihat kesiapan fasilitas tempat tidur di Rumah Sakit Lapangan COVID-19 Asrama Haji di Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (24/7/2021). Pemkot Madiun menggunakan sebagian gedung di Asrama Haji tersebut untuk keperluan rumah sakit lapangan dengan kapasitas 182 tempat tidur guna menampung warganya yang terpapar COVID-19 seiring terus meningkatnya jumlah warga yang dinyatakan positif COVID-19. (FOTO : Antara/Siswowidodo)

Seorang wartawan mengambil gambar di Rumah Sakit Lapangan COVID-19 Asrama Haji di Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (24/7/2021). Pemkot Madiun menggunakan sebagian gedung di Asrama Haji tersebut untuk keperluan rumah sakit lapangan dengan kapasitas 182 tempat tidur guna menampung warganya yang terpapar COVID-19 seiring terus meningkatnya jumlah warga yang dinyatakan positif COVID-19. (FOTO : Antara/Siswowidodo)

Wali Kota Madiun Maidi (kanan) bersama sejumlah pejabat daerah meninjau kesiapan fasilitas saat dimulainya pengoperasian Rumah Sakit Lapangan COVID-19 Asrama Haji di Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (24/7/2021). Pemkot Madiun menggunakan sebagian gedung di Asrama Haji tersebut untuk keperluan rumah sakit lapangan dengan kapasitas 182 tempat tidur guna menampung warganya yang terpapar COVID-19 seiring terus meningkatnya jumlah warga yang dinyatakan positif COVID-19. (FOTO : Antara/Siswowidodo)

Sejumlah orang menghadiri acara peresmian Rumah Susun Sederhana Sewa sebagai tempat isolasi bagi prajurit TNI, anggota Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kesehatan yang terpapar COVID-19 dengan gejala ringan di Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (24/7/2021). Pemkot Madiun menyiapkan 44 hunian masing-masing berkapasitas dua tempat tidur di Rusunawa yang baru selesai dibangun tersebut untuk ruang isolasi prajurit TNI, Polri, ASN dan tenaga kesehatan guna mengendalikan COVID-19. (FOTO : Antara/Siswowidodo)

Wali Kota Madiun Maidi (kedua kiri) bersama sejumlah pejabat daerah meninjau peresmian Rumah Susun Sederhana Sewa sebagai tempat isolasi bagi prajurit TNI, anggota Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kesehatan yang terpapar COVID-19 dengan gejala ringan di Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (24/7/2021). Pemkot Madiun menyiapkan 44 hunian masing-masing berkapasitas dua tempat tidur di Rusunawa yang baru selesai dibangun tersebut untuk ruang isolasi prajurit TNI, Polri, ASN dan tenaga kesehatan guna mengendalikan COVID-19. (FOTO : Antara/Siswowidodo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang wartawan mengambil gambar di Rumah Sakit Lapangan COVID-19 Asrama Haji di Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (24/7). Pemkot Madiun menggunakan sebagian gedung di Asrama Haji tersebut untuk keperluan rumah sakit lapangan dengan kapasitas 182 tempat tidur guna menampung warganya yang terpapar COVID-19 seiring terus meningkatnya jumlah warga yang dinyatakan positif COVID-19. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement