Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rudisa Putra

Terima Daging Qurban, Warga Merasa Mendapatkan Rezki yang Tak Terduga

Info Terkini | Sunday, 25 Jul 2021, 14:32 WIB

SAWANGAN, DEPOK--Berkerjasama dengan Pesantren Quran Wahdah Sawangan, WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Jakarta behasil menyalurkan daging qurban untuk warga dhuafa yang tinggal di lingkungan Pesantren Quran Wahdah Sawangan. Penyembelihan dan pemotongan hewan qurban terselenggara pada Kamis (22/7/2021) yang berlokasi di Pesantren Quran Wahdah Sawangan.

Setelah selesai dari proses penyembelihan dan pemotongan hewan qurban, pada hari yang sama, Kamis (22/7), relawan WIZ langsung menyalurkan daging qurban untuk warga RT 03 yang berada di lingkungan pesantren dan diterima oleh ketua RT 03 mewakili warganya.

"Saya mengucapkan terimakasih atas bantuannya berupa daging untuk membantu warga saya RT 03 RW 06, saya selaku Ketua RT 03, kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih," ucap Ketua RT 03.

Ucapan syukur dan terimakasih juga disampaikan oleh warga yang menerima daging qurban langsung dari relawan WIZ. "Alhamdulillah, jazakallah khairan katsiran, terimakasih ini ada rezeki yang tak terduga dari donatur, semoga berkah," ucap salah seorang warga. [rsp].

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image