Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SUGENG

2 Kamar Tidur, Rumah Subsidi Cicilan 1 Jutaan

Info Terkini | Sunday, 25 Jul 2021, 19:13 WIB
Ilustrasi.

BEKASI, Retizen – Dilengkapi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dengan tipe 30/60 bisa dicicil mulai Rp.1 Jutaan. Dibandrol Rp.168 Jutaan, hunian tersebut merupakan rumah subsidi yang ditawarkan pengembang proyek Grand Jaya Mulya (GJM) berlokasi di Jl. Serang, Sebarusah, Bekasi.

BACA JUGA: Sudah Vaksin Mau Dapat Casback 10 Juta? Begini Caranya!

Tak kalah dengan rumah komersil, kualitas bangunan ini terlihat cukup menggiurkan. Apalagi sekelas rumah subsidi, lokasinya tergolong setrategis karena dekat sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, jalan tol, hingga sarana ibadah.

BACA JUGA: Merespons Kegagalan Agar Tetap Bisa Punya Rumah

“Biasanya konsumen yang sudah survei kesini begitu lihat kualitas bangunannya, mereka langsung booking mas,” ungkap Watri Marketing Perumahan Grand Jaya Mulya (GJM) saat ditemui di Cibarusah, Cileungsi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/7/2021).

BACA JUGA: Bupati Zaki Tinjau Penyebaran Covid Tertinggi

Menurutnya, hunian di Grand Jaya Mulya Bekasi menjadi rekomendasi khusus bagi pencari rumah. “Disini sangat memprioritaskan layanan konsumen, apalagi soal persiapan pemberkasan yang menjadi syarat pengajuan KPR,” pungkas Watri.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image