Ahad 25 Jul 2021 23:11 WIB

In Picture: Ikuti Latihan Garuda Shield, Tentara Amerika Jalani Tes PCR

Sebanyak 330 orang Tentara Amerika (US Army) menjalani tes PCR..

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas kesehatan melakukan tes usap Polymerase Chain Reaction (PCR) terhadap tentara Amerika setibanya di Bandara International Sultan Mahmud Baddarudin (SMB) II Palembang, Sumatera Selatan, Ahad (25/7/2021). Tentara Amerika yang akan mengikuti Latihan Bersama Garuda Shield ke 15/2021 tersebut harus menjalani test PCR dengan metode usap sebagai penerapan protokol kesehatan. (FOTO : ANTARA/NOVA WAHYUDI)

Petugas kesehatan menyerahkan alat tes usap Polymerase Chain Reaction (PCR) kepada tentara Amerika saat tiba di Bandara International Sultan Mahmud Baddarudin (SMB) II Palembang, Sumatera Selatan, Ahad (25/7/2021). Tentara Amerika yang akan mengikuti Latihan Bersama Garuda Shield ke 15/2021 tersebut harus menjalani test PCR dengan metode usap sebagai penerapan protokol kesehatan. (FOTO : ANTARA/NOVA WAHYUDI)

Petugas Imigrasi memeriksa dokumen milik tentara Amerika saat tiba di Bandara International Sultan Mahmud Baddarudin (SMB) II Palembang, Sumatera Selatan, Ahad (25/7/2021). Tentara Amerika yang akan mengikuti Latihan Bersama Garuda Shield ke 15/2021 tersebut harus menjalani test PCR dengan metode usap sebagai penerapan protokol kesehatan. (FOTO : ANTARA/NOVA WAHYUDI)

Tentara Amerika antre pemeriksaan dokumen saat tiba di Bandara International Sultan Mahmud Baddarudin (SMB) II Palembang, Sumatera Selatan, Ahad (25/7/2021). Tentara Amerika yang akan mengikuti Latihan Bersama Garuda Shield ke 15/2021 tersebut harus menjalani test PCR dengan metode usap sebagai penerapan protokol kesehatan. (FOTO : ANTARA/NOVA WAHYUDI)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Sebanyak 330 orang Tentara Amerika (US Army) menjalani tes PCR dengan metode usap di Bandara International Sultan Mahmud Baddarudin (SMB) II Palembang, Sumatera Selatan, Ahad (25/7). Tentara Amerika yang akan mengikuti Latihan Bersama Garuda Shield ke 15/2021 harus menjalani tes PCR dengan metode usap sebagai penerapan protokol kesehatan. Kedatangan 330 tentara Amerika tersebut merupakan gelombang pertama pasukan yang akan mengikuti Latihan Bersama Garuda Shield ke 15/2021 di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) TNI AD di Baturaja, OKU, Sumatera Selatan, 1 -14 Agustus 2021.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement