Senin 26 Jul 2021 19:35 WIB

Risma Tinjau Dapur Umum PDIP Jaktim untuk Warga Isoman

Risma meninjau dapur gotong royong yang dikelola DPC PDIP Jakarta Timur.

Red: Agung Sasongko
Menteri Sosial, Tri Rismaharini meninjau dapur gotong royong yang dikelola DPC PDIP Jakarta Timur.
Foto:

“Jadi saya ingin sampaikan, bahwa gotong royong itu bukan sekedar kita saling memberi tapi dibalik itu semua ada rasa melindungi orang lain, ada sayang kepada orang lain. Kalau dia tidak peduli, biar aja makan di warung, kemudian satu warung tertular,” tambahnya,  

Risma lalu menyampaikan bahwa atas nama DPP PDI Perjuangan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada kader dan relawan DPC PDIP Jakarta Timur yang telah menyelenggarakan dapur umum. 

“Saya tahu ini capek karena saya berpengalaman buat dapur umum ini sangat capek sekali, tapi kita harus ingat bahwa saudara-saudara kita memang masih banyak yang membutuhkan bantuan dan pertolongan kita. Obatnya capeknya itu saat mereka senang mendapatkan makanan ini,” kata Risma. 

“Mudah-mudahan terus semangat, tidak capek, dan tidak lelah, terus bergotong-royong dan semakin kompak untuk menolong orang lain,” pungkas Risma. 

Dwi Rio Sambodo menambahkan, kunjungan Risma memberi makna yang dalam bagi masyarakat Jakarta Timur, khususnya relawan dan kader PDIP Jakarta Timur.  

 

“Terima kasih atas kunjungan dan masukan yang berarti buat perbaikan di masa datang. Secara khusus pengingatan tentang higienitas makanan yang distribusikan,” kata Dwi yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement