Selasa 27 Jul 2021 17:04 WIB

Vin Diesel Merasa Paul Walker Kirimkan John Cena untuk F9

John Cena memerankan karakter Jakob Toretto, saudara Dominic (Vin Diesel) di F9.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Fast and Furious, Vin Diesel, beradu akting dengan John Cena di F9.
Foto: AP
Aktor Fast and Furious, Vin Diesel, beradu akting dengan John Cena di F9.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Chemistry antara Vin Diesel dan mendiang Paul Walker sudah terbangun kokoh di waralaba Fast and Furious. Namun, sejak sekuel ketujuh (2015) hingga sekarang, Walker tak bisa lagi berperan sebagai Brian O'Conner di waralaba, karena sebuah kecelakaan mobil telah merenggut nyawanya.

Sementara itu, John Cena bergabung di Fast and Furious 9 sebagai pemeran Jakob Toretto, saudara dari Dominic Toretto (Vin Diesel). Yang menarik, Vin merasa bahwa mendiang Paul Walker telah mengirimkan John Cena ke waralaba.

Baca Juga

"Jadi, saat itu aku sedang berada di "kuil" Dom untuk bersiap syuting, lalu dia (Cena) berjalan mendekatiku dan kami berbincang tentang mengapa waralaba ini begitu sakral dan mendalam. Aku juga bilang kepadanya, jika dia bergabung ke waralaba, dia harus mempertaruhkan segalanya," kata Vin, seperti dilansir Indian Express, Selasa (27/7).

"Hari itu saya memposting video kami. Lalu saya berkata, "terima kasih Pablo". Karena pada saat itu saya pikir, Palbo (Paul Walker) telah mengirimkannya untuk memerankan Jakob," ujar Vin.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ وَالْمُحْصَنٰتُ مِنَ النِّسَاۤءِ اِلَّا مَا مَلَكَتْ اَيْمَانُكُمْ ۚ كِتٰبَ اللّٰهِ عَلَيْكُمْ ۚ وَاُحِلَّ لَكُمْ مَّا وَرَاۤءَ ذٰلِكُمْ اَنْ تَبْتَغُوْا بِاَمْوَالِكُمْ مُّحْصِنِيْنَ غَيْرَ مُسَافِحِيْنَ ۗ فَمَا اسْتَمْتَعْتُمْ بِهٖ مِنْهُنَّ فَاٰتُوْهُنَّ اُجُوْرَهُنَّ فَرِيْضَةً ۗوَلَا جُنَاحَ عَلَيْكُمْ فِيْمَا تَرَاضَيْتُمْ بِهٖ مِنْۢ بَعْدِ الْفَرِيْضَةِۗ اِنَّ اللّٰهَ كَانَ عَلِيْمًا حَكِيْمًا
Dan (diharamkan juga kamu menikahi) perempuan yang bersuami, kecuali hamba sahaya perempuan (tawanan perang) yang kamu miliki sebagai ketetapan Allah atas kamu. Dan dihalalkan bagimu selain (perempuan-perempuan) yang demikian itu jika kamu berusaha dengan hartamu untuk menikahinya bukan untuk berzina. Maka karena kenikmatan yang telah kamu dapatkan dari mereka, berikanlah maskawinnya kepada mereka sebagai suatu kewajiban. Tetapi tidak mengapa jika ternyata di antara kamu telah saling merelakannya, setelah ditetapkan. Sungguh, Allah Maha Mengetahui, Mahabijaksana.

(QS. An-Nisa' ayat 24)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement