Selasa 27 Jul 2021 19:10 WIB

In Picture: Pemkab Badung Berikan Bantuan Langsung Tunai

Dana BLT bersumber dari APBD kepada 98.830 Kepala Keluarga.

Rep: Nyoman Hendra Wibowo/ Red: Yogi Ardhi

Petugas menyerahkan bantuan kepada warga dalam kegiatan Bantuan Langsung Tunai (BLT) selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Desa Tibubeneng, Badung, Bali, Selasa (27/7/2021). Pemerintah Kabupaten Badung memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) kepada 98.830 kepala keluarga untuk meringankan perekonomian masyarakat pada masa pandemi COVID-19 dan selanjutnya bantuan tersebut akan disalurkan secara non tunai melalui rekening untuk mencegah kerumunan. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Warga menunggu giliran menerima bantuan dalam kegiatan Bantuan Langsung Tunai (BLT) selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Desa Tibubeneng, Badung, Bali, Selasa (27/7/2021). Pemerintah Kabupaten Badung memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) kepada 98.830 kepala keluarga untuk meringankan perekonomian masyarakat pada masa pandemi COVID-19 dan selanjutnya bantuan tersebut akan disalurkan secara non tunai melalui rekening untuk mencegah kerumunan. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Warga menunjukkan tiga lembar uang Rp100 ribu dalam kegiatan Bantuan Langsung Tunai (BLT) selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Desa Tibubeneng, Badung, Bali, Selasa (27/7/2021). Pemerintah Kabupaten Badung memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) kepada 98.830 kepala keluarga untuk meringankan perekonomian masyarakat pada masa pandemi COVID-19 dan selanjutnya bantuan tersebut akan disalurkan secara non tunai melalui rekening untuk mencegah kerumunan. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG  --  Petugas menyerahkan bantuan kepada warga dalam kegiatan Bantuan Langsung Tunai (BLT) selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Desa Tibubeneng, Badung, Bali, Selasa (27/7).

Pemerintah Kabupaten Badung memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) kepada 98.830 kepala keluarga untuk meringankan perekonomian masyarakat pada masa pandemi COVID-19.

 

 

 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement