Rabu 28 Jul 2021 09:23 WIB

BRI Life Jamin Keamanan Polis Nasabah

BRI Life tidak pernah memberikan data pribadi ke pihak yang tidak bertanggung jawab

Red: Hiru Muhammad
Qoala, Aruna dan BRI Life menandatangani kesepakatan kerja sama asuransi jiwa bagi para nelayan
Foto: istimewa
Qoala, Aruna dan BRI Life menandatangani kesepakatan kerja sama asuransi jiwa bagi para nelayan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--BRI Life bersama dengan tim independent yang memiliki spesialisasi di bidang cyber security tengah melakukan penelusuran jejak digital dalam rangka investigasi dan melakukan hal-hal yang diperlukan guna meningkatkan perlindungan data pemegang polis BRI Life. Hal tersebut sebagai tindaklanjut atas adanya berita di beberapa social media baru-baru ini.

BRI Life tidak pernah memberikan data pribadi kepada pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Apabila ada permintaan data pribadi yang mengatasnamakan atau mengkaitkan dengan kepemilikan polis di BRI Life, maka pemegang polis diharapkan dapat menghubungi layanan resmi kami melalui Call Center di Nomor1500087, WhatsApp Corporate0811-935-0087atau [email protected].

Corporate Secretary BRI Life, Ade Nasution mengungkapkan BRI Life menjamin hak pemegang polis sesuai dengan polis yang dimiliki. "BRI Life terus melakukan upaya maksimal untuk melindungi data pemegang polis melalui penerapan tata kelola teknologi informasi dan tata kelola data sesuai ketentuan dan standar serta peraturan perundang-undangan yang berlaku," ujarnya.

"BRI Life berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan asuransi jiwa bagi sebanyak mungkin masyarakat di Indonesia dan akan terus mengembangkan penerapan prinsip tata kelola perusahaan yang baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku," kata Ade.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement