Kamis 29 Jul 2021 11:28 WIB

Whitesnake-Foreigner akan Tur Bareng, Europe Bintang Tamunya

Europe akan jadi bintang tamu di konser bersama Whitesnake dan Foreigner.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Vokalis Whitesnake David Coverdale sudah lama menantikan kesempatan konser tur bersama Foreigner dan Europe.
Foto: EPA
Vokalis Whitesnake David Coverdale sudah lama menantikan kesempatan konser tur bersama Foreigner dan Europe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua band rock legendaris Whitesnake dan Foreigner akan menggelar konser tur bersama tahun 2022 mendatang. Konser yang akan digelar di Inggris dan Irlandia itu juga akan menghadirkan band Europe sebagai bintang tamu istimewa.

"Setiap hari saya berdoa agar kami semua bisa mewujudkan ini. Untuk berbagi malam yang tak terlupakan bersama dan merayakan perjalanan luar biasa yang telah kami lalui selama hampir 50 tahun," kata vokalis Whitesnake, David Coverdale, seperti dilansir dari AceShowbiz, Kamis (29/7).

Baca Juga

Gitaris Foreigner, Mick Jones, juga menyampaikan bahwa dirinya dan para penggawa Foreigner sudah tidak sabar menyambut konser musim panas di Inggris dan Irlandia bersama Whitesnake dan Europe.

photo
Kelly Hansen (kiri) and Mick Jones (kanan), anggota band rock Foreigner. - (EPA)

"Kami sangat menanti momen besar, di mana kami memainkan semua hits di depan para penggemar. Kami tidak sabar untuk mengguncang seluruh negeri," kata Jones.

Ketiga band ini awalnya akan melakukan tur bersama pada 2020. Akan tetapi, pertunjukan dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement