Kamis 29 Jul 2021 12:08 WIB

Tous Les Jours Gandeng Rumah Zakat Salurkan Superqurban

Tous les Jours dan Rumah Zakat menyalurkan 1.800 Superqurban dan sekitar 1.000 roti

Red: Gita Amanda
Tous les Jours dan Rumah Zakat menyalurkan 1.800 kaleng Superqurban dan sekitar 1.000 buah roti bergizi untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Surabaya pada 23 – 31 Juli 2021.
Foto: Rumah Zakat
Tous les Jours dan Rumah Zakat menyalurkan 1.800 kaleng Superqurban dan sekitar 1.000 buah roti bergizi untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Surabaya pada 23 – 31 Juli 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --JAKARTA--Tous les Jours (TLJ) Bakery and Café melakukan kerja sama dengan Rumah Zakat dalam kegiatan Superqurban. Superqurban merupakan program optimalisasi qurban dengan mengolah dan mengemas daging qurban menjadi ketahanan pangan dari protein hewani dalam bentuk kornet ataupun rendang. Tak hanya itu, selain daging qurban, mereka juga memberikan roti bergizi dari Tous les Jours. Tous les Jours merupakan salah satu bisnis CJ Grup di Indonesia yang bergerak di Industri Makanan dan Minuman (F&B Industry).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Tous les Jours untuk dapat terus berkontribusi membantu Masyarakat. Melalui kerjasama ini, Tous les Jours dan Rumah Zakat menyalurkan 1.800 kaleng Daging Qurban dan sekitar 1.000 pieces roti bergizi untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Surabaya pada 23 – 31 Juli 2021

Baca Juga

“Pangan menjadi salah satu hal besar yang berpengaruh terhadap kestabilan dan kelangsungan hidup Masyarakat. Kami menyadari bahwa akhir – akhir ini terjadi berbagai krisis pangan di sekitar kita, baik karena musibah, bencana alam maupun kondisi darurat lainnya. Tahun ini, Hari Raya Idul Adha pun bertepatan dengan situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali. Sejalan dengan hal tersebut, kami ingin tetap bisa menyalurkan Daging Qurban dan juga Roti Bergizi bagi Masyarakat yang membutuhkan” ujar Jeong Soowoon selaku Presiden Direktur Tous les Jours.

Strategic Partnership Head Rumah Zakat,  Didi Sabir mengatakan  kegiatan ini merupakan kolaborasi baik untuk menebarkan kegiatan. “Superqurban merupakan program yang bertujuan untuk memberikan kebahagiaan berupa olahan Daging Qurban kepada Masyarakat yang kurang mampu, Masyarakat terdampak bencana dan Masyarakat terluar Indonesia. Dengan dukungan dari Tous les Jours, tentunya menambah energy kebahagiaan yang kami berikan kepada Masyarakat. Kami berharap kolaborasi ini menambah kebaikan yang kami tebarkan,” katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement