Kamis 29 Jul 2021 19:56 WIB

Polisi Amankan Lima Remaja Saat Tawuran di Sawah Besar

Tawuran tak berlangsung lama sebab petugas datang ke lokasi dan membubarkan mereka.

Rep: Febryan A / Red: Andi Nur Aminah
Tawuran remaja (ilustrasi).
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Tawuran remaja (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tawuran antar dua kelompok remaja pecah di Jalan Jalan A Ujung, Kelurahan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (29/7) dini hari. Polisi mengamankan lima remaja yang terlibat.

Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom, menerangkan, tawuran itu bermula ketika remaja bernama Habil (17 tahun) dan Wawan (16) berboncengan dengan satu sepeda motor dari rumah susun Karang Anyar pukul 00.30 WIB. Saat melintas di Jalan A Ujung, keduanya diteriaki oleh sejumlah remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan tersebut.

Baca Juga

Tak terima diteriaki, Habil menyuruh Wawan memanggil teman-temannya di Pondok Kacang, Kelurahan Kartini. "Tidak lama setelah itu datang teman-teman dari Habil dan terjadilah tawuran," kata Maulauna dalam keterangannya, Kamis.

Maulana menyebut, tawuran itu tak berlangsung lama. Sebab, anak buahnya langsung datang ke lokasi dan berhasil membubarkan para remaja itu.

Selanjutnya, kata dia, aparat berupaya mengumpulkan bukti-bukti dan fakta-fakta terkait tawuran itu. Sejumlah terduga pelaku diperiksa.

Alhasil, pihaknya mengamankan lima pelaku tawuran. Mereka adalah Habil, Wawan, Iqbal (16), Anriansyah (18), dan Zainul (18). Kasus ini masih terus didalami Polsek Sawah Besar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement