Senin 02 Aug 2021 13:23 WIB

Genevieve Gorder Merana Kena Varian Delta

Genevieve Gorder terinfeksi varian delta meski telah mendapatkan dua dosis vaksin.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Selebritas Amerika Serikat Genevieve Gorder belum lama ini terinfeksi virus corona varian delta. Ia telah mendapatkan dosis kedua vaksin Pfizer pada Maret 2021.
Foto: Instagram
Selebritas Amerika Serikat Genevieve Gorder belum lama ini terinfeksi virus corona varian delta. Ia telah mendapatkan dosis kedua vaksin Pfizer pada Maret 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembawa acara TV sekaligus desainer interior, Genevieve Gorder, berbagi cerita tentang kondisi dan perasaannya saat menghadapi infeksi varian delta dari virus penyebab Covid-19. Pada hari keenam menjalani perawatan, bintang "Trading Spaces" itu mengaku merasa kondisinya mulai membaik.

"Saya hanya ingin melaporkan dan memberi tahu Anda bagaimana perasaan saya karena saya berpikir kita tidak punya banyak konten mengenai orang yang positif Covid-19 setelah mendapatkan dosis lengkap vaksinasi," katanya melalui postingan Instagram, dilansir People, Senin (01/08).

Baca Juga

Gorder merasa menjalani insolasi dan beradaptasi dengan infeksi sebagai hal yang kurang menyenangkan. Namun, perempuan 47 tahun itu sangat bersyukur telah divaksinasi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Genevieve Gorder (@genevievegorder)

Sebagai orang yang menderita asma sejak kecil dan dua autoimun sebagai orang dewasa, Gorder sempat ketakutan akan risiko yang dihadapi. Kini, ia merasa kondisinya mulai membaik.

"Kita semua masih bisa terkena Covid. Tapi saya lebih suka memakai sabuk pengaman agar saya tidak melewati kaca depan. Anda tahu maksud saya? Ya, kita masih bisa sakit tapi kita tidak akan mati karenanya," tutur Gorder.

Sebelumnya, pada hari kelima mejalani isolasi, Gorder yang membagikan foto dirinya saat berisitrahat di tempat tidur, mengaku bahwa dia telah menerima dosis kedua vaksin Covid-19 dari Pfizer pada Maret. Meski begitu, gejala yang dirasakan akibat varian delta cukup menyiksanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement