Selasa 03 Aug 2021 19:56 WIB

PSMS Panggil Kembali Pemain Persiapan Hadapi Liga

PSSI mengumumkan Liga 1 digelar 20 Agustus 2021.

Red: Israr Itah
Sejumlah pemain PSMS Medan berlatih (ilustrasi).
Foto: SEPTIANDA PERDANA/ANTARA FOTO
Sejumlah pemain PSMS Medan berlatih (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Manajemen PSMS Medan memanggil semua pemain untuk segera mengikuti latihan menyusul telah ditetapkannya jadwal kompetisi oleh PSSI. Sekretaris Umum PSMS Julis Raja mengatakan, pihaknya menyambut baik kabar bahwa liga akan segera digelar akhir Agustus 2021.

PSMS pun langsung mengambil langkah cepat dengan menginstruksikan kepada tim pelatih untuk segera bersiap dan memanggil seluruh pemain. "Kami baru dapat kabar yang cukup membahagiakan. Dengan ini kami akan mempersiapkan tim segera dan memanggil seluruh pemain agar bisa segera latihan. Kita berharap 9 Agustus usai PPKM semua pemain sudah bisa berkumpul," katanya di Medan, Selasa (3/8).

Baca Juga

Ia mengatakan, langkah cepat diambil agar PSMS tidak tertinggal dalam menyiapkan timnya. Mengingat, jika Liga 1 dihelat 20 Agustus, maka kemungkinan besar Liga 2 akan digelar dua pekan setelahnya.

"Mengenai di mana dan bagaimana format kompetisinya nanti berputar PSSI akan memanggil seluruh klub Liga 2 untuk membahas hal ini," katanya.

Saat ini para pemain Ayam Kinantan berada di kampung halamannya masing-masing setelah diliburkan karena adanya PPKM yang dikeluarkan oleh pemerintah. PPKM akan berakhir pada 9 Agustus ini, andai tak lagi diperpanjang.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement