Rabu 04 Aug 2021 16:35 WIB

Pelaksanaan Liga 2 Masih Tunggu Persiapan Teknis Liga 1

Liga 2 diperkirakan dua sampai tiga pekan setelah kick-off Liga 1.

Red: Israr Itah
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita menjelaskan, pelaksanaan Liga 2 masih akan menunggu soal teknis dari penyelenggaraan Liga 1."Ini kan setelah Liga 1 hari ini meeting, kita akan menentukan persiapannya seperti apa, setelah itu kita langsung persiapan Liga 2," ungkap Akhmad ketika dihubungi Antara melalui sambungan telepon dari Bandung, Rabu (4/8).

Ia memperkirakan jika kick-off Liga 2 akan digelar dua sampai tiga pekan setelah terlaksananya gelaran Liga 1. Ia menerangkan, pelaksanaan Liga 2 akan digelar di 4 kota tergantung adanya klub yang mengajukan diri sebagai tuan rumah. Akhmad Hadian masih belum bisa menjelaskan lebih rinci mengenai lokasi pelaksanaan Liga 2 dan masih melihat daerah mana saja yang memungkinkan.

Baca Juga

"Kita lihat nanti, daerah mana yang aman untuk dilaksanakan. Situasinya kan masih dinamis," jelas Akhmad Hadian.

Hingga saat belum ditentukan kapan Liga 2 kembali digulirkan walaupun sudah adanya keputusan soal kick-off Liga 1. Rencananya Liga 1 akan digelar pada 20 Agustus mendatang, namun masih menunggu hasil pertemuan klub peserta yang dilaksanakan Rabu ini

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement