Ahad 08 Aug 2021 01:18 WIB

Ryan Reynolds Sebut Deadpool 3 akan Diproduksi pada 2022

Ryan Reynolds berperan sebagai Wade Wilson dalam dua film pertama Deadpool.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nidia Zuraya
Cuplikan film Deadpool.
Foto: Fox
Cuplikan film Deadpool.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor Ryan Reynolds membuka diri perihal Deadpool 3. Dia menyebut film tentang anti-hero Marvel yang dibintanginya itu akan segera memulai produksi tahun depan. 

Aktor yang berperan sebagai Wade Wilson dalam dua film pertama itu bersiap untuk mengenakan setelan merah dan hitam sekali lagi. Dia menyebut kemungkinan Deadpool 3 mulai syuting pada akhir 2022. 

“Peluang persentase? Saya tidak tahu. Saya tidak dapat menetapkan persentase untuk itu. Saya akan mengatakan itu 50/50 mungkin? Kami benar-benar aktif mengembangkannya dan membuatnya menjadi bentuk yang cukup bagus,” ungkap Reynolds dalam sebuah wawancara baru-baru ini untuk mempromosikan film baru Free Guy, dilansir laman NME, Sabtu (7/8). 

Reynolds lalu berfikir kembali mengenai jawaban itu. Dia lalu memberi peluang yang lebih baik. “Bulan apa ini? Agustus? Ah tahun depan? Mungkin sangat bagus. Saya akan mengatakan 70 persen,” kata dia. 

Reynolds menjelaskan dia tidak punya waktu untuk membicarakan hal tersebut, Reynolds menawarkan pembaruan pada proses penulisan film untuk naskah. Dia menyebut naskah tersebut saat ini sedang dikembangkan dengan penulis Bob's Burgers Lizzie Molyneux dan Wendy Molyneux.

“Itu adalah sesuatu yang hanya proses harian. Menulis adalah semacam itu, Anda harus memberikan waktu untuk melakukannya dan pergi, dan saya bekerja dengan Molyneuxs di dalamnya, itu hebat. Mereka sangat berbakat dan sangat, sangat pintar. Mereka sangat memahami dunia itu dan tahu cara zig ketika semua orang mengharapkan zag, jadi ini sangat menyenangkan,” kata dia. 

Reynolds sebelumnya mengatakan bahwa dia percaya bahwa Deadpool 3 akan pergi ke arah yang sama sekali berbeda. Tahun lalu, pencipta Deadpool Rob Liefeld menyalahkan Marvel atas keterlambatan mulai mengerjakan film ketiga dalam seri tersebut. Marvel terlibat dengan Deadpool setelah studio film Fox bergabung dengan Disney.

“Saya menyalahkan Marvel… menyalahkan Marvel bahwa itu belum terjadi. Mereka adalah alasan mengapa itu tidak terjadi, ”kata Liefeld saat itu.

Dia mengatakan, apa pun teka-teki atau yang tidak sesuai dengan rencana induk maka itu dia pun melakukan saja.  Sementara itu, Kevin Feige telah mengkonfirmasi Deadpool 3 akan menjadi film dengan rating terbatas pertama yang pernah ada di Marvel Cinematic Universe.

Itu muncul setelah sumber mengisyaratkan bahwa film Ryan Reynolds akan membawa sertifikasi yang sama dengan angsuran sebelumnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement