Senin 09 Aug 2021 13:06 WIB

Robert Ingin Fasilitas Olahraga Kembali di Buka di Bandung

Seluruh pemain Persib antusias untuk kembali mempersiapkan kompetisi.

Rep: Hartifiany Praisra  / Red: Agus Yulianto
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Foto: REPUBLIKA/HARTIFIANY PRAISRA
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PPKM kembali diperpanjang hingga Senin (9/8). Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts berharap, PPKM di Kota Bandung tidak lagi diperpanjang.

Selama PPKM berlangsung, seluruh fasilitas olahraga terpaksa ditutup. Hal ini membuat Persib kesulitan untuk persiapan kompetisi Liga 1.

"Kami penasaran dengan kabar terbaru PPKM hari ini, dari apa yang kami lihat sepekan terakhir di Bandung, situasinya membaik. Jadi kami berharap PPKM berada di level yang lebih baik," kata Robert, Senin (9/8).

Pelatih asal Belanda ini mengakui kesulitan nyata yang dihadapi selama PPKM berlangsung. Termasuk Persib yang saat ini belum mengumpulkan pemainnya.

"Sehingga fasilitas umum terutama fasilitas olahraga bisa digunakan lagi dan kami bisa berkumpul untuk latihan bersama menjelang liga. Pemain juga penasaran kapan kembali ke lapangan," kata Robert.

Beruntung Persib hanya kekurangan tiga pemain yang saat ini belum bergabung dengan tim. Sehingga ketika fasilitas olahraga kembali dibuka, Persib bisa kembali berlatih bersama.

Robert mengakui, seluruh pemainnya antusias untuk kembali mempersiapkan kompetisi. Sehingga, dia tidak ingin motivasi itu kembali meredup karena batalnya kompetisi.

"Sekarang mereka merasa antusias untuk bermain sepak bola lagi dan itu hal yang positif. Kami juga sebagai ofisial merasa antusias untuk melihat tim kembali lagi," kata Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement