Senin 09 Aug 2021 19:50 WIB

In Picture: Vaksinasi Penyandang Disabilitas dan ODGJ

Pemkot Madiun memvaksinasi 89 orang difabel dan 5 ODGJ..

Rep: Siswowidodo/ Red: Yogi Ardhi

Petugas menggotong penyandang disabilitas untuk disuntuk vaksin COVID-19 di Aula Shelter Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (9/8/2021). Pemkot Madiun memvaksinasi 89 orang penyandang disabilitas, lima Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dan enam orang pendamping disabilitas. (FOTO : ANTARA/SISWOWIDODO)

Penyandang disabilitas berjalan bergandengan usai mendapatkan vaksin COVID-19 di Aula Shelter Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (9/8/2021). Pemkot Madiun memvaksinasi 89 orang penyandang disabilitas, lima Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dan enam orang pendamping disabilitas (FOTO : ANTARA/SISWOWIDODO)

Petugas mengantar penyandang disabilitas untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19 di Aula Shelter Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (9/8/2021). Pemkot Madiun memvaksinasi 89 orang penyandang disabilitas, lima Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dan enam orang pendamping disabilitas. (FOTO : ANTARA/SISWOWIDODO)

Penyandang disabilitas antre untuk vaksinasi COVID-19 di Aula Shelter Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (9/8/2021). Pemkot Madiun memvaksinasi 89 orang penyandang disabilitas, lima Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dan enam orang pendamping disabilitas. (FOTO : ANTARA/SISWOWIDODO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MADIUN -- Penyandang disabilitas berjalan bergandengan usai mendapatkan vaksin COVID-19 di Aula Shelter Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (9/8/2021). Pemkot Madiun memvaksinasi 89 orang penyandang disabilitas, lima Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dan enam orang pendamping disabilitas. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement