Kamis 12 Aug 2021 07:04 WIB

Perkuat Kreativitas Ketua Hipmi Jakbar Gandeng Randy

Kreator konten asal Surabaya itu dikenal memiliki ide-ide segar.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Media Sosial (ilustrasi)
Foto: Republika
Media Sosial (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Jakarta Barat, Basuki Surodjo, melalui korporasi miliknya, Air Mas Perkasa, merekrut pembuat konten terkemuka Tanah Air, Randy Permana. Kreativitas Randy, kata Basuki, diperlukan untuk mengisi posisi Creative Director atau Direktur Kreatif.

"Welcome to Jakarta braderku @randyprmn selaku creative director yang akan membawahi team creative @airmasgrupindonesia yaitu @cobazentertaiment dan @rajatv.id . Dan kini resmi menjadi bagian PT Air Mas Perkasa dan membawai team creative youtube," kata Basuki dalam postingan di instagram-nya, Rabu (11/8).

Menurut Basuki, hidup bukan tentang mendapatkan dan memiliki, ini tentang memberi dan menjadi sesuatu dari apa yang lakukan. Kemudian, ini juga tentang memberikan ruang baru untuk berkarya dengan leluasa.

"Semoga konten dan isinya makin menginspirasi dan menghibur. Jangan padam apinya, semangat dan berjuang terus, salam bengis," lanjut sosok kelahiran Jember, Jawa Timur, yang dikenal dengan panggilan Raja IT ini.

Tidak mudah bagi Randy untuk menduduki posisi pentng di salah satu perusahan besar.  Kesuksesan Randy tidak lepas setelah kiprahnya yang lebih dulu sukses dengan mem-branding beberapa jenama seperti Sei Sapiku, Ibros Store, dan Raja sei.

"Di era digital saat ini, membuat konten adalah cara yang soft untuk menciptakan eksposure dalam meningkatkan penjualan atau menunjukan kualitas dalam branding. Dan selama saya menjadi content creator selalu diminta atau memberikan ide-ide untuk utuhnya sebuah konten atau juga branding," ujar Randy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement