Jumat 13 Aug 2021 15:59 WIB

Pesan David Beckham untuk Messi yang Berlabuh ke PSG

Beckham juga pernah mencicipi karier di PSG.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Mantan pemain sepak bola Inggris David Beckham tiba untuk pertandingan semi final Putra di Kejuaraan Wimbledon, Wimbledon, Inggris 09 Juli 2021.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Mantan pemain sepak bola Inggris David Beckham tiba untuk pertandingan semi final Putra di Kejuaraan Wimbledon, Wimbledon, Inggris 09 Juli 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Legenda Inggris David Beckham memiliki pesan untuk Lionel Messi, setelah kepindahannya ke Paris Saint-Germain.

Messi secara sensasional menandatangani kontrak dengan klub Paris setelah meninggalkan Barcelona pada akhir kontraknya.

Pemain Argentina itu dipertemukan kembali dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Neymar.

Dia akan bermain di lini depan yang menakutkan bersama dengan Kylian Mbappe dan rekan senegaranya Angel Di Maria.

Beckham, yang dulu menghabiskan akhir kariernya bersama PSG, mengomentari postingan Instagram Messi yang mengumumkan transfernya.

"Selamat temanku, kamu sekarang telah bergabung dengan keluarga. Saat-saat yang sangat menyenangkan tidak hanya untuk semua orang di Paris, tetapi untuk seluruh Prancis," ujar Beckham.

Megabintang asal Argentina itu menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun setelah meninggalkan Barcelona musim panas ini.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi membuka konfrensi pers tersebut, kemarin, dengan memperkenalkan Messi dan mengucapkan selamat datang di Paris kepada peraih enam Ballon d'Or itu.

"Ini adalah hari yang luar biasa dan bersejarah untuk sepak bola dan klub," kata presiden PSG Nasser Al-Khelaifi, yang terlihat sangat bahagia.

"Semua orang tahu Leo - dia adalah satu-satunya pemain sepak bola yang memenangi enam Ballon d'Or. Ini akan sangat menarik bagi pendukung dan penggemar kami di seluruh dunia."

Messi sendiri mengaku bahwa perubahan ini adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukannya, tetapi dia sekarang sudah siap untuk memulai lembaran baru dalam kariernya tersebut.

"Kepergian saya dari Barcelona merupakan perubahan yang sulit, tetapi saat saya tiba di sini, saya sangat senang," kata Messi. "Saya menikmati waktu saya di Paris sejak menit pertama."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement