Senin 16 Aug 2021 11:46 WIB

Bruno Fernandes Yakin pada Pogba, Soal Apa?

Menurutnya, Paul adalah pemain berkualitas

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Bruno Fernandes (kedua dari kanan) dan Paul Pogba merayakan keunggulan Manchester United atas Brighton & Hove Albion.
Foto: EPA-EFE/Alastair Grant/NMC/Pool
Bruno Fernandes (kedua dari kanan) dan Paul Pogba merayakan keunggulan Manchester United atas Brighton & Hove Albion.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang serang Manchester United Bruno Fernandes percaya bahwa Paul Pogba bisa menjadi lebih baik lagi setelah ia menorehkan empat assist dalam kemenangan 5-1 atas Leeds United, Sabtu (14/8).

Pogba terlibat dalam dua gol pembuka Fernandes dan gol untuk Mason Greenwood dan Fred. Fernandes menyoroti betapa pentingnya dia dalam dorongan tim Ole Gunnar Solskjaer untuk gelar musim ini.

"Luar biasa. Dia melakukannya dengan sangat baik dan dia adalah pemain besar. Semua orang tahu itu dan saya berharap dia bisa terus menjadi lebih baik dan lebih baik, karena saya pikir dia masih bisa melakukan lebih banyak lagi," kata Fernandes dikutip dari Manchester Evening News, Ahad (15/8).

"Saya cukup yakin Paul bisa melakukan lima atau enam (assist) dalam satu pertandingan," tambahnya.

Menurutnya, Paul adalah pemain berkualitas, dan seluruh skuad Setan Merah percaya padanya. Intinya, kata Fernandes, Paul bisa membuat penampilan bagus dan membantu tim menjadi lebih baik dan ia cukup yakin Paul ada di sini untuk melakukan itu.

Kontrak Pogba di Old Trafford akan habis musim depan. Berdasarkan bukti ini, Setan Merah akan bertekad untuk mengikat mantan pemain Juventus itu ke kontrak baru lebih cepat daripada nanti.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement