Selasa 17 Aug 2021 07:40 WIB

Monaco Mungkin tanpa Nuebel pada Play-off Liga Champions

Neubel mengalami masalah perut.

Red: Israr Itah
 Alexander Nuebel
Foto: EPA-EFE/LUKAS BARTH-TUTTAS
Alexander Nuebel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penjaga gawang AS Monaco Alexander Nuebel diragukan tampil pada pertandingan leg pertama play-off Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk pekan ini. Neubel mengalami masalah perut, kata pelatih Niko Kovac seperti dikutip AFP, Selasa (17/8). 

Jika pemain berusia 24 tahun pinjaman dari Bayern Muenchen tidak siap diturunkan, maka Kovac kemungkinan menurunkan pemain timnas Polandia U-21, Radoslaw Majecki. Ssebab pemain reguler musim lalu Benjamin Lecomte tak terdaftar untuk kompetisi itu.

Baca Juga

"Dia menghadapi masalah perut dan merasa tidak enak badan. Kita lihat saja besok," kata Kovac dalam konferensi pers menjelang pertandingan tersebut.

Shakhtar Donetsk finis urutan ketiga dalam grupnya musim lalu meskipun dua kali mengalahkan Real Madrid. Mereka tidak menghadapi masalah kesehatan. Bahkan pemain Shakhtar asal Brazil, Pedrinho, sudah dalam keadaan bugar. Sebelumnya, ia ditarik keluar pada menit ke-37 ketika menang dalam leg kedua babak ketiga kualifikasi pekan lalu melawan Genk.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement