Rabu 18 Aug 2021 10:30 WIB

In Picture: Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Bandara Soekarno-Hatta

Upacara bendera yang juga diikuti sejumlah calon penumpang pesawat..

Rep: Muhammad Iqbal / Red: Yogi Ardhi

Sejumlah petugas gabungan bandara mengirab bendera Merah Putih mengelilingi terminal usai menggelar upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi di Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (17/8/2021). Upacara bendera yang juga diikuti sejumlah calon penumpang pesawat ini tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Ke- 76 Republik Indonesia. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Sejumlah calon penumpang pesawat melakukan hormat dan sikap sempurna saat peringatan Detik-Detik Proklamasi di Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (17/8/2021). Upacara bendera yang juga diikuti sejumlah calon penumpang pesawat ini tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Ke- 76 Republik Indonesia. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Sejumlah petugas Avsec dan calon penumpang pesawat melakukan hormat dan sikap sempurna saat peringatan Detik-Detik Proklamasi di Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (17/8/2021). Upacara bendera yang juga diikuti sejumlah calon penumpang pesawat ini tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Ke- 76 Republik Indonesia. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANTEN -- Sejumlah petugas gabungan bandara mengirab bendera Merah Putih mengelilingi terminal usai menggelar upacara peringatan detik-detik proklamasi di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (17/8/2021).

Upacara bendera yang juga diikuti sejumlah calon penumpang pesawat tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement