Rabu 18 Aug 2021 10:38 WIB

Gebyar Merdeka di Mitra10 

Gebyar Merdeka berlangsung selama 18 hari.

Red: Muhammad Hafil
Gebyar Merdeka
Foto: Dok Republika
Gebyar Merdeka

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Dalam semarak bulan kemerdekaan bangsa Indonesia, Mitra10 turut serta memeriahkan terutama kepada seluruh pelanggan dengan memberikan promo, diskon, dan berbagai penawaran lainnya. 

Promo Gebyar Merdeka ini berlangsung dari 11 – 29 Agustus 2021, atau selama 18 hari, efektif berlaku untuk seluruh gerai Mitra10 di penjuru Indonesia.

Baca Juga

Adapun promo yang berlangsung adalah pemberian diskon sampai dengan 45 persen dan berlaku untuk seluruh barang tertentu yang tersedia, dan tidak termasuk barang yang termasuk dalam kategori Hot Price, Clearance Sale, dan Crazy price. 

Seluruh pelanggan Mitra10 yang menggunakan Bank Syariah Indonesia (BSI) akan mendapat tambahan diskon sebesar 5 persen yang akan diberikan pada pelanggan yang melakukan transaksi melalui aplikasi percakapan, WhatsApp.

"Promo Gebyar Merdeka dipersembahkan khusus untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia yang tahun ini memasuki usia 76 tahun. Para pelanggan Mitra10 khususnya member bisa menikmati tambahandiskon produk sampai dengan 45 persen dan juga diskon bank sampai dengan 17 persen yang juga berlaku untuk semuapelanggan," ujar Medya Ika Ayu Promotion & Advertising Manager Mitra10 dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/8). 

Selain itu, Mitra10 juga menawarkan berbagai penawaran harga menarik hemat dan serba 76 ribu sampai dengan free poin member senilai 76 ribu. Adalagi, seluruh pelanggan Mitra10 berkesempatan untuk mendapatkan tambahan diskon hingga 17 persen untuk seluruh transaksi dengan kartu kredit atau debit bank berpartisipasi seperti Bank Mandiri, BNI, DBS, BRI, BSI, BTN, HSBC, Citibank, Permata Bank, Standard Chartered dan OCBC NISP. 

Dan menjadi semakin meriah, karena khusus registrasi member baru berkesempatan mendapatkan gratis poin Rp 76.000,- yang dapat digunakan kembali untuk bertransaksi.

"Harapannya, pelanggan Mitra10 bisa tetap memeriahkan kemerdekaan di tengah kondisi pandemi dengan berbelanja hemat, aman dan nyaman," kata Medya. 

Selain itu, guna mendukung program pemerintah untuk tetap mengenakan masker, Mitra10 akanmemberikan masker secara gratis bagi para pelanggan yang sedang melakukan transaksi minimal Rp1.000.000,-dan pemberian masker S-plus secara gratis bagi pelanggan Mitra10 yang berhasil menunjukkan Kartu Vaksin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement