Selasa 24 Aug 2021 07:56 WIB

Pioli Puji Brahim Diaz Setelah Cetak Gol Kemenangan 

Milan menghajar Sampdoria 1-0.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Para pemain AC Milan merayakan gol Brahim Diaz (tengah) ke gawang Sampdoria. Milan mengalahkan Sampdoria 1-0.
Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Para pemain AC Milan merayakan gol Brahim Diaz (tengah) ke gawang Sampdoria. Milan mengalahkan Sampdoria 1-0.

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Stefano Pioli mengklaim AC Milan adalah klub yang paling siap. Ia memuji Brahim Diaz yang mencetak gol kemenangan tunggal melawan Sampdoria di pembukaan Serie A Italia, Selasa (24/8) dini hari WIB. 

"Sampdoria memainkan permainan yang bagus dalam bertahan," kata Pioli kepada Sky Sport Italia dikutip dari Football Italia, Selasa (24/8). "Menurunkan Diaz memberi kami keunggulan di lini tengah untuk tidak selalu kehilangan bola," ujarnya. 

"Saya senang bisa menang dan mengejar gol kedua. Selain cedera (Franck) Kessie, saya tahu kami telah mempersiapkan diri dengan baik. Kami memenangkan pertandingan dengan penderitaan," kata dia menambahkan. 

Sang pelatih senang telah mengamankan tiga poin pada hari pembukaan, saat Rossoneri kembali ke Milanello  berkat gol kemenangan pertandingan oleh Brahim Diaz. No 10 baru, Brahim Diaz, mengesankan dengan penampilan yang hidup. 

"Saya selalu senang dengannya. Dia memiliki kepribadian dan sangat percaya pada dirinya sendiri. Dia memiliki segalanya untuk mempertahankan posisi ini. Kami menjadi tim yang kuat dengan banyak daya saing di grup," terang Pioli.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement